Info Main Bola 23 Musim Berlalu, Gol-gol Ibrahimovic Belum Sirna

Info Main Bola 23 Musim Berlalu, Gol-gol Ibrahimovic Belum Sirna
Info Main Bola

Info Main Bola – Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan AC Milan atas Bologna, di pekan perdana Liga Italia. Aksi pemain Swedia itu tetap oke di musim ke-23 kariernya.
Ibrahimovic didatangkan Milan pada bursa transfer Januari sebagai pemain pinjaman. Lantaran bersinar, dengan membuat 11 gol dari 20 penampilan, akhirnya statusnya dipermanenkan.

Penyerang 38 tahun itu pun langsung dimainkan Milan pada pekan perdana Liga Italia 2020/2021, saat menghadapi Bologna di San Siro, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB. Penampilannya pun terbukti masih moncer.

Ibrahimovic membuat dua gol kemenangan Milan atas Bologna. Masing-masing dilesakkannya pada menit ke-35, dan satu gol lagi lewat penalti di menit ke-51.

Menurut Opta, dua gol itu menjadi yang pertama dilesakkan Ibra saat melakoni laga perdana di Serie A. Ada pula catatan lain yang lebih mengesankan.

Adalah catatan gol Ibrahimovic di tiap musim yang mengesankan. Eks penyerang Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan LA Galaxy itu selalu mencetak gol dalam 23 musim terakhir.

Sejak memulai debut seniornya pada 1999, Ibrahimovic tak pernah absen bikin gol di tiap musimnya. Di berbagai liga top, Ibrahimovic sudah mengumpulkan golnya, dengan kini punya catatan 488 gol di level klub.

Usai pertandingan melawan Bologna, Ibrahimovic memuji dirinya sendiri. Ia mengaku bisa saja mencetak empat gol dalam pertandingan melawan Bologna.

“Aku baik-baik saja. Aku sedang berusaha, ini pertandingan resmi kedua tim,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

“Kami menang. Aku bisa saja mencetak lebih banyak gol. Jika aku berusia 20 tahun, aku mungkin bisa mencetak dua gol tambahan lainnya. Aku kan Benjamin Button, aku terlahir tua dan akan mati muda,” ujar Ibrahimovic.

 

 

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq