info main bola Koeman Tegaskan Hubungannya Terjaga Baik dengan Messi

info main bola Koeman Tegaskan Hubungannya Terjaga Baik dengan Messi
info main bola

info main bola – Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, membicarakan soal hubungannya dengan sang pemain bintang, Lionel Messi. Ia secara tegas mengatakan bahwa hubungannya dengan Messi tetap terjaga dengan baik sampai saat ini.

Koeman menegaskan bahwa tidak ada konflik antara dirinya dan Messi, menyusul keputusan sang penyerang asal Argentina itu untuk bertahan di Barcelona. Ia menegaskan konflik hanya melibatkan Messi dengan klub, bukan dirinya secara pribadi.Messi memang diketahui sempat bertekad untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas 2020. Kekecewaan dengan penampilan Barcelona di sepanjang musim 2019-2020 jadi penyebab kuat munculnya keinginan hijrah ke tim lain.

Di sepanjang musim 2019-2020, Barcelona memang diketahui gagal merebut satu pun gelar juara. Perjalanan di pentas Liga Champions bahkan harus berakhir dengan kekalahan telak dari Bayern Munich dengan skor 8-2.

Keinginan Messi untuk pergi membuat namanya dikaitkan dengan sejumlah klub. Mulai dari Manchester City, Juventus, Inter Milan, hingga Manchester United diketahui menaruh minat besar kepada La Pulga –julukan Messi.

Tetapi, kepergian Messi akhirnya batal terjadi. Ia memutuskan bertahan di Barcelona sampai setidaknya kontraknya berakhir dengan klub tersebut, yakni tepatnya pada akhir musim 2021.

Kini, Koeman pun menatap optimis perjalanannya bersama Barcelona di musim 2020-2021. Ia yakin bisa mempersiapkan tim dengan baik karena hubungan yang terjaga dengan apik bersama para pemain Barcelona, termasuk Messi.
“Itu sebagian besar merupakan konflik antara Messi dan klub. Saya telah berbicara dengan Messi sejak itu dan kami akan melanjutkan seperti biasa,” ujar Koeman, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (16/9/2020).

“Sekarang, kami bekerja menuju musim baru dan saya berasumsi bahwa kami akan melakukannya dengan tim yang ada yang sedang kami persiapkan,” tukasnya.

info main bola