info main bola Manchester United Capai Kesepakatan Pribadi dengan Alex Telles

info main bola Manchester United Capai Kesepakatan Pribadi dengan Alex Telles
info main bola

info main bola –  Raksasa Premier League, Manchester United sepertinya akan segera mendapatkan bek kiri baru. Setan Merah dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek Porto Alex Telles.

United memang sedang mencari bek kiri baru. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sebelumnya tertarik dengan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Namun, Reguilon tidak akan datang ke Old Trafford pada musim panas ini. Bek asal Spanyol itu menuju Tottenham dengan nilai transfer 27 juta pounds.

United tidak mau memasukkan klausul buyback dalam kontrak Reguilon. Karena itulah Setan Merah beralih ke target lainnya.

Capai Kesepakatan
Manchester United dirumorkan tengah mencoba untuk mendatangkan telles. Proses negoisasi dengan bek Porto itu telah membuahkan hasil positif.

Menurut laporan jurnalis Prancis Mohamed Bouhafsi, Setan Merah sudah mencapai kata sepakat terkait kontrak sang pemain. Telles setuju memperkuat MU untuk lima tahun ke depan.

Kini, United hanya tinggal menggelar pembicaraan dengan kubu Porto untuk membahas nilai transfer Telles. Pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki kontrak hingga Juni tahun depan di Porto.

Tak Sendirian
Menurut laporan itu, Manchester United bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan jasa Telles.

PSG juga tertarik untuk memboyong pemain asal Brasil itu ke Prancis.

info main bola