info main bola Soal Kondisi Aguero, Guardiola Perkirakan Baru Bisa Main 2 Bulan Lagi

info main bola Soal Kondisi Aguero, Guardiola Perkirakan Baru Bisa Main 2 Bulan Lagi

info main bola – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, membicarakan kondisi terkini pemain bintangnya, yakni Sergio Aguero. Dengan kondisi yang belum pulih saat ini, Guardiola pun memperkirakan bahwa Aguero masih akan menepi dalam waktu dua bulan ke depan.

Aguero memang diketahui harus berkutik kembali dengan cedera. Hal itu sudah dilakukan penyerang asal Argentina tersebut sejak Juni 2020. Ia didera cedera kala bertanding melawan Burnley di lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Untuk menyembuhkan cederanya, Aguero pun harus menjalani operasi lutut di Barcelona. Sampai saat ini, Aguero pun masih fokus menjalani masa pemulihan dan belum berlatih dengan Man City.

Awalnya, ada harapan pemain berusia 32 tahun itu akan fit pada Agustus sehingga bisa turut memperkuat Man City berlaga di Liga Champions 2019-2020. Tetapi, hal itu urung terjadi. Target penyembuhan cedera Aguero pun menjadi mulur.

Guardiola memperkirakan pemandangan Man City yang harus bermain tanpa Aguero masih akan tersaji hingga dua bulan ke depan. Sebab, cedera yang dialami Aguero saat ini diklaim sulit.

Karena itu, Guardiola memastikan tidak akan ada kehadiran Aguero saat Man City bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam Liga Inggris 2020-2021. Laga itu diketahui akan digelar di Molineux Stadium pada Selasa 22 September 2020 dini hari WIB.

“Kami tahu bahwa cederanya sulit. Mungkin dalam satu bulan atau dua bulan dia akan siap,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (19/9/2020).

“Dia harus kembali ke lapangan dan memulihkan kondisi fisiknya. Sergio (Aguero) sudah lama absen dan Sergio bukanlah orang yang bisa memulihkan kondisi fisiknya dengan cepat,” tukasnya