MU Bakal Sibuk di Bursa Transfer, Ini 3 Pemain yang Jadi Prioritas Solskjaer

Infomainbola – Bos Manchester Unted, Ole Gunnar Solskjaer tengah bersiap menghadapi bursa transfer Januari 2020 yang sibuk. Kabarnya Solskjaer ingin mewujudkan tiga transfer penting, dengan prioritas di lini tengah.

Musim panas lalu, Solskjaer mendatangkan tiga pemain baru sebagai fondasi skuadnya. Saat itu dia fokus membenahi pertahanan rapuh Setan Merah, mendatangkan penyerang sayap gesit, plus hanya mengincar pemain muda potensial.

Terbukti, sekarang pertahanan MU sudah membaik. Di Premier League, hanya ada empat tim yang kebobolan lebih sedikit gol daripada MU. Harry Maguire dkk. juga mampu menghentikan ancaman Tottenham dan Manchester City dewasa ini.

Kini, Solskjaer dikabarkan mengincar nama-nama lain untuk memperkuat aspek lain dalam skuadnya.

Perkuat Lini Tengah
Menukil The Athletic, usai memperbaiki lini belakang, Solskjaer sekarang ingin memperkuat lini tengah timnya. Dia ingin mendatangkan dua gelandang baru pada bursa transfer Januari nanti – meski mungkin terpaksa menunda sampai musim panas.

Dewasa ini lini tengah MU kian kukuh dengan perkembangan Fred dan kestabilan Scott McTominay. Sayangnya, Solskjaer tahu dia tidak punya banyak opsi ketika dua pemain itu terpaksa absen.

Sejauh ini Solskjaer masih bisa mencari-cari cara dengan memainkan Andreas Pereira, Juan Mata, dan Jesse Lingard. Namun, tiga pemain ini masih di bawah ekspektasi tim.

Kabarnya, MU mengincar James Maddison dan Eduardo Camavinga.

Pemain Ketiga
Selain dua nama tersebut, Solskjaer pun ingin mendatangkan pemain ketiga, seorang striker. Dia tahu timnya yang sekarang belum ideal usai kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Ada beberapa nama striker yang sesuai dengan kriteria Solskjaer di bursa transfer saat ini, Erling Haaland salah satunya. Bomber Salzburg ini telah menunjukkan potensinya di usia yang masih sangat muda.

Intinya, Solskjaer tidak selalu mengincar nama-nama besar. Membeli pemain MU bukan soal harga, dia hanya ingin mendatangkan pemain yang tepat dan sesuai dengan nilai-nilai klub.

“Ini bukan soal jumlah uang yang harus kami keluarkan. Ini soal pemain yang kami pikir bakal bagus untuk jangka panjang tim, tidak hanya tiga atau empat bulan,” tegas Solskjaer beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

BANDARQQ365