info main bola Marco Asensio Resmi Kenakan Nomor Punggung 11, Bale Makin Dekat ke Tottenham

info main bola Marco Asensio Resmi Kenakan Nomor Punggung 11, Bale Makin Dekat ke Tottenham
info main bola

info main bola – Tanda-tanda kepergian Gareth Bale dari Real Madrid semakin terlihat jelas. Tanda paling terlihat adalah hadirnya Bale di markas latihan Tottenham Hotspur pada Jumat 18 September 2020 malam WIB kemarin.

Menurut laporan-laporan dari media di Inggris, kehadiran Bale di London Utara itu karena ingin menyelesaikan segala hal untuk memperlancar kepindahannya ke Tottenham di bursa transfer musim panas 2020.

Hadirnya Bale di Tottenham itu tentu sudah menjadi sinyal paling jelas bahwa pemain asal Wales itu akan segera kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut. Namun, Bale tidak dibeli Tottenham secara permanen.

Tottenham dikabarkan hanya akan meminjam Bale selama satu musim penuh, atau hingga musim 2020-2021 berakhir. Tottenham tampaknya ingin melihat terlebih dahulu apakah performa Bale masih hebat seperti beberapa musim yang lalu.

Menariknya, selain tanda-tanda yang diperlihatkan Bale, dari pihak Madrid pun baru saja memberikan sinyal bahwa mereka memang akan melepaskan mantan pemain termahal di dunia tersebut.

Sinyal yang diberikan Madrid itu adalah dengan diberikannya nomor punggung 11 milik Bale ke Marco Asensio. Ya, Asensio kini telah resmi menjadi pemilikio nomor 11 baru di Madrid.

Sebelumnya pemain berpaspor Spanyol itu mengenakan nomor punggung 20 yang sebenarnya sudah cukup melekat di Asensio. Namun, Asensio sendiri tampaknya memang ingin mengenakan nomor punggung 11, terlebih ketika ada kabar Bale bakal pergi meninggalkan Madrid.

Kabar peresmian itu pun sudah disampaikan langsung sang pemainnya, yakni Asensio. Melalui twitter pribadinya, @marcoasensio10, pemain tersebut mengatakan bahwa kini dirinya akan mengenakan nomor punggung 11 di musim 2020-2021.

MA20 sangat ikonik dan banyak momen spesial yang mana akan terus saya kenang dengan nomor ini. Kini mari kita teruskan dengan MA11,” bunyi cuit Asensio, dilansir dari twitter @marcoasensio10, Sabtu (19/9/2020).

Selain Bale, Sergio Reguilon juga dikabarkan akan segera bergabung dengan Tottenham. Bedanya dengan Bale, Reguilon bakal dibeli secara permanen oleh tim yang dinahkodai oleh Jose Mourinho.

info main bola