Info main bola Pengakuan Bos Inter: Messi tak Pernah Ada Dalam Rencana Kami

Info main bola Pengakuan Bos Inter: Messi tak Pernah Ada Dalam Rencana Kami
Info main bola

Info main bola  Chairman Inter Milan Steven Zhang mengaku Nerrazurri tak pernah memiliki rencana membungkus Lionel Messi meski sang pemain ingin hengkang dari Barcelona.

Musim 2019-20 berakhir mengecewakan bagi Barcelona. Tak ada gelar juara yang berhasil mereka pulangkan ke Camp Nou.

Musim tersebut juga diwarnai konflik pemain dengan manajemen klub. Messi yang muak akhirnya meminta pergi dari Barcelona.

Messi kemudian dikaitkan dengan beberapa klub. Ada Manchester City, PSG, dan Inter Milan.

Inter tak Berencana Bungkus Messi
Lionel Messi sudah lama dikaitkan dengan Inter Milan. Akhirnya Inter pun disebut akan berusaha memanfaatkan peluang tersebut untuk memboyong pemain 33 tahun itu ke Giuseppe Meazza.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Steven Zhang. Ia menegaskan bahwa Inter Milan mustahil memboyong Lionel Messi dari Barcelona.

Alasannya sangat jelas. Inter tak punya kemampuan finansial untuk melaksanakan transfer tersebut.

“Investasi seperti itu tidak bisa menjadi bagian dari proyek kami. Setidaknya tidak sekarang. Inovasi, perencanaan, pertumbuhan konstan, stabilitas ekonomi adalah landasan kami,” kata Zhang kepada Corriere della Sera.

“Mengikuti jalur ini, yang melibatkan perencanaan dalam jangka panjang, kami akan sampai pada hasil dan tujuan yang diinginkan, kami akan membawa Inter kembali ke tingkat nasional dan internasional,” terangnya.

Soal Conte
Inter Milan diguncang gosip pergantian pelatih setelah musim 2019-20 berakhir. Kabarnya Antonio Conte akan hengkang usai melancarkan kritikan tajam pada manajemen klub.

Steven Zhang pun angkat bicara soal Conte. Ia mengisyaratkan mendukung penuh Conte dan cukup puas dengan kinerjanya sejauh ini.

“Semua orang di Inter mengincar kemenangan, aspirasi ini adalah bagian dari misi kami. Sebelum kita berbicara tentang pekerjaan, saya belum pernah melihat seseorang yang bekerja begitu keras, dengan intensitas seperti itu, seperti yang dilakukan Conte,” akunya.

“Fitur ini mempersatukan kita. Begitu juga dengan perhatian terhadap detail. Anda tahu, saya mengikuti sebuah prinsip,” tandasnya.

Inter Milan sendiri memang tak merekrut Lionel Messi. Akan tetapi mereka dikabarkan berencana merekrut rekan setimnya di Barcelona, Arturo Vidal