Info main bola Jose Mourinho Coret Dele Alli dari Skuad Liga Europa, Tanda Gabung Real Madrid?

Info main bola Jose Mourinho Coret Dele Alli dari Skuad Liga Europa, Tanda Gabung Real Madrid?
Info main bola

Info main bola Jose Mourinho membuat keputusan penting terkait Dele Alli. Saat rumor tentang masa depannya mencuat, nama Dele Alli justru dicoret dari skuad Tottenham untuk laga Liga Europa.

Tottenham akan berjumpa Lokomotiv Plovdiv di babak Kualifikasi Liga Europa 2020/2021. Laga ini akan digelar di Stadion Lokomotiv pada Kamis (17/9/2020) malam WIB.

Bagi Tottenham, laga ini punya arti yang sangat penting. Sebab, mereka berada dalam tekanan usai kalah dari Everton pada pekan pertama Premier League 2020/2021 dengan skor 1-0.

Hanya saja, ada beberapa masalah yang terjadi di Tottenham. Jose Mourinho membuat komentar pedas usai kalah dari Everton. Selain itu, fokus tim juga terganggu dengan rumor di bursa transfer.

Mourinho Coret Dele Alli
Setidaknya, ada tiga rumor besar yang terkait dengan Tottenham di bursa transfer. Dua diantaranya adalah kabar bakal bergabungnya Sergio Reguilon dan Gareth Bale dari Real Madrid. Negosiasi tengah berjalan.

Kabar kedua, kabar tentang masa depan Dele Alli. Pemain 24 tahun disebut tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho. Sang manajer pun siap mendepak andalan timnas Inggris itu di awal musim.

Indikasi kuat bahwa Mourinho akan mendepak Dele Alli adalah skuad Tottenham melawan Lokomotiv. Tidak ada nama Dele Alli. Dia -dan delapan pemain lain- ditinggal di London dan tidak didaftarkan untuk bermain.

“Saya tidak pernah melihat reaksi yang keras darinya. Dia anak yang barik. Dia pendiam dan murung, tetapi dia hanya satu dari banyak lainnya,” kata Mourinho dikutip dari BBC.

Pada laga melawan Everton, Jose Mourinho menarik keluar Dele Alli pada pergantian babak.

Gabung Real Madrid
Dele Alli kemudian dikabarkan tidak punya masa depan lagi di Tottenham. Pemain kunci pada era Mauricio Pochettino itu bakal didepak dari Tottenham dan kini dikaitkan dengan Real Madrid.

Sejumlah media mengaitkan Dele Alli sebagai bagian dari transfer Gareth Bale. Namun, klaim ini dibantah oleh pakar transfer Fabrizio Romano. Kedua pemain tidak saling terkait dalam proses negosiasi.

Tottenham memang menawarkan Dele Alli ke Real Madrid dengan status pinjaman. Akan tetapi, tidak terkait dengan Gareth Bale. Real Madrid pun disebut tidak tertarik pada transfer Dele Alli.