info main bola Berbatov Prediksi Peran Besar Van de Beek untuk MU Musim Ini, Apa Katanya?

Berbatov Prediksi Peran Besar Van de Beek untuk MU Musim Ini, Apa Katanya?
Berbatov Prediksi Peran Besar Van de Beek untuk MU Musim Ini, Apa Katanya?

info main bola – Manchester United akan mulai melangkah di musim baru Premier League 2020/21 dengan menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Duel ini sangat krusial untuk Setan Merah.

MU memasuki musim dengan harapan tinggi. Ole Gunnar Solskjaer telah memimpin proyek perkembangan skuad sejak musim lalu. Di luar dugaan, MU berhasil finis dalam empat besar.

Karena itulah musim ini diyakini bakal menarik untuk MU. Seharusnya Solskjaer bisa menjaga proyek perkembangan skuad tersebut, dan karena itulah dia membutuhkan suntikan pemain baru.

Sejauh ini, baru Donny van de Beek yang didatangkan MU, belum ada pemain lain. Namun, satu pemain ini pun diyakini bisa jadi pembeda.

Mantan pemain MU, Dimitar Berbatov, mengklaim bahwa Van de Beek bisa jadi penentu musim ini. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

MU kembali beraksi
Berbatov meyakini MU akan menyuguhkan permainan impresif pada laga pembuka nanti. Sebelumnya dia menyaksikan bagaimana permainan MU pada laga uji coba terakhir kontra Aston Villa kemarin.

Meski MU takluk 0-1 pada laga tersebut, Berbatov bisa melihat tanda-tanda permainan positif. Ole Gunnar Solskjaer sedang menggodok sesuatu yang menarik

“Tim lama saya, United, kembali beraksi akhir pekan ini. Dan saya mengharapkan mereka bisa meraih tiga poin kontrak Crystal Palace Sabtu besok,” buka Berbatov kepada Betfair.

Salah satu pemain yang mencuri perhatian Berbatov pada laga tersebut adalah Van de Beek

Peran Van de Beek
Masih belum jelas bagaimana peran Van de Beek dalam lini tengah MU musim 2020/21 ini, terlebih dengan adanya Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Namun, Berbatov yakin Van de Beek bisa memberikan sentuhan yang dibutuhkan tim MU untuk bersaing di papan atas mengejar trofi.

“Saya menyaksikan Donny van de Beek bermain pada laga uji coba kontra Aston Villa, dan permainannya sangat positif,” sambung Berbatov.

“Dia akan memegang peran besar pada semua pertandingan besar tahun ini.”

Ekspektasi
Berbatov pun yakin kedatangan Van de Beek akan berdampak pada ekspektasi untuk Solskjaer dan timnya musim depan. MU sudah tujuh tahun tanpa trofi Premier League, sekarang waktunya mendekat.

“Orang-orang akan mengharapkan banyak hal dari Van de Beek dan dari tim. MU tetaplah MU dan sudah terlalu lama sejak terakhir kali mereka jadi penantang gelar,” tandasnya.