info main bola Butuh Adaptasi di Chelsea? Timo Werner: Mungkin Benar, Mungkin Tidak

info main bola Butuh Adaptasi di Chelsea? Timo Werner: Mungkin Benar, Mungkin Tidak
info main bola

info main bola – Timo Werner baru menjalani debutnya untuk Chelsea pada duel pekan pertama Premier League 2020/21 kontra Brighton (3-1), Selasa (15/9/2020) kemarin. Dia tidak mencetak gol, tapi sudah bermain cukup baik.

Werner adalah salah satu dari enam pemain baru Chelsea. Dia diharapkan jadi bintang baru The Blues di lini serang. Tugas utamanya adalah mencetak gol.

Striker 24 tahun ini dikenal sebagai salah satu yang paling tajam bersama RB Leipzig di Bundesliga beberapa musim terakhir. Meski begitu, Premier League adalah liga berbeda, Werner tahu itu.

Laga pertamanya pun berjalan tidak sesuai harapan. Bagus, tapi tidak sebaik yang diharapkan. Artinya ada indikasi Werner butuh waktu beradaptasi, yang bisa jadi masalah.

 

Tentang adaptasi
Werner tahu laga pertamanya kurang maksimal, tapi dia tidak terlalu yakin soal kebutuhan adaptasi. Mungkin benar Premier League berbeda dari Bundesliga, tapi dia merasa tidak terlalu signifikan, masih bisa diatasi.

“Saya tidak tahu [apakah butuh waktu untuk adaptasi]. Saya kira mungkin benar, tapi mungkin juga tidak. Saya merasa sepak bola di Premier League sangat cocok dengan saya,” buka Werner dikutip dari Goal internasional.

“Pada pertandingan kontra Brighton kemarin saya melihat mereka terkadang bertahan begitu dalam dan tidak membiarkan banyak ruang kosong.”

“Lalu pada lain kesempatan saya melihat ada banyak ruang kosong untuk lari dan pergerakan saya, itu bagus untuk saya,” imbuhnya.

 

Mungkin butuh, mungkin tidak
Menurut Werner, adaptasinya bisa lebih mudah tergantung pada lawan, tapi mungkin juga bisa lebih sulit. Dia pun tahu ekspektasi yang dia pikul, tidak boleh terlalu lama menyesuaikan diri.

“Ini tergantung pada pertandingannya, seberapa lebar permainan bek lawan. Sepak bola di sini lebih tentang kekuatan dan ketangguhan,” sambung Werner.

“Mungkin benar saya butuh beberapa pertandingan untuk beradaptasi. Yang penting saya ingin bermain, bermain dengan baik, mencetak gol, dan menang.”

“Mungkin saya butuh dua atau tiga pertandingan tapi saya ingin tampil sebaik mungkin,” tandasnya.

 

 

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq