info main bola Lagi, Hazard Bakal Absen di Laga Perdana Madrid di Liga Spanyol

info main bola Lagi, Hazard Bakal Absen di Laga Perdana Madrid di Liga Spanyol
info main bola

info main bola  – Kabar buruk kembali terdengar dari Eden Hazard. Setelah sebelumnya ia dikabarkan mengalami kegemukan pasca musim 2019-2020 berakhir, kini pemain asal Belgia itu dilaporkan bakal absen di laga perdana Madrid Liga Spanyol 2020-2021.

Seperti yang diketahui, Madrid baru akan melakoni laga perdananya di Liga Spanyol 2020-2021 pada pekan kedua yang berlangsung pada Senin 21 September 2020 dini hari WIB. Nantinya lawan yang akan dihadapi Madrid itu pun adalah Real Sociedad.

Masih ada seminggu lagi persiapan untuk menghadapi Sociedad tersebut, namun ada kabar buruk yang harus menimpa Hazard. Menurut laporan dari Football Espana, Rabu (16/9/2020), Hazard mengalami cedera dan saat ini sedang dalam masa pemulihan.

Masa pemulihan tersebut pun dirasa cukup memakan waktu sehingga ketika menghadapi Sociedad nanti, Hazard tetap tak bisa dimainkan. Karena itulah Hazard dilaporkan tidak akan dibawa Zinedine Zidane saat Madrid bertanding melawan Sociedad.

Tentu jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka Hazard akan kembali absen di laga perdananya bersama Madrid di Liga Spanyol. Sebelumnya pada musim lalu, Hazard pun juga tak bisa tampil di laga perdana Liga Spanyol 2019-2020.

Hazard kala itu mengalami cedera hamstring hingga absen di tiga pertandingan awal Liga Spanyol 2019-2020. Kejadian yang sama kini terulang kembali karena Hazard lagi-lagi cedera jelang kompetisi baru akan bergulir.

Hazard sendiri sebenarnya saat ini sudah berlatih di markas latihan Madrid, yakni di Valdebebas. Namun, sesi latihan yang diikuti mantan penggawa Chelsea itu masih latihan secara individu di gym.

Hazard dikabarkan fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya pasca cedera dan untuk mengurangi kegemukan yang menimpa dirinya saat ini.

Bagi seorang Hazard, mengalami kegemukan usai musim berakhir memang bukanlah sesuatu hal yang baru. Karena sewaktu bersama Chelsea dan bahkan ketika baru bergabung dengan Madrid di musim panas 2019 kemarin, Hazard pun juga mengalami kegemukan

Tentunya banyak pihak yang tak suka melihat Hazard kelebihan berat badan. Sebab dengan badan yang tak proporsional itu, Hazard dinilai bakal kesulitan untuk dapat mengeluarkan performa terbaiknya.

Jadi, diharapkan Hazard bisa segera mengembalikan badannya ke bentuk yang lebih proporsional dan sembuh betul dari cedera yang menimpanya.