info main bola Reece James Cetak Gol Fantastis, Lampard Tak Terkejut

Reece James Cetak Gol Fantastis, Lampard Tak Terkejut
Reece James Cetak Gol Fantastis, Lampard Tak Terkejut

info main bola – Bek Chelsea Reece James mencetak gol fantastis dalam pertandingan melawan Brighton and Hove Albion. Meski begitu, Frank Lampard mengaku tidak terkejut dengan gol tersebut.

Chelsea berkunjung ke markas Brighton pada pekan perdana Premier League 2020/2021. Bermain di Stadion Amex, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB, The Blues menang dengan skor 3-1.

Dipercaya sejak menit awal, James tampil sangat cemerlang dalam pertandingan ini. Bek kanan berusia 20 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist.

Gol yang dicetak James pada menit 56 itu terbilang cukup fantastis. Ia merobek gawang Mathew Ryan lewat tendangan keras dari jarak sekitar 35 yard.

Tak Terkejut
Soal gol tersebut, Lampard mengaku tidak terkejut. Sebab, manajer The Blues itu sudah tahu kualitas yang dimiliki sang pemain.

“Gol itu tak mengejutkan saya,” ujar Lampard di situs resmi klub.

“Saya tahu dia bisa menembak dan kami mencoba membuatnya ada di posisi untuk bisa menembak. Tembakannya sangat bagus, membuat saya tahu bahwa ia bisa melakukannya.”

Masalah Bagus
Selain Reece James, Chelsea juga memiliki Cesar Azpilicueta di posisi bek kanan musim ini. Lampard mengaku cukup senang dengan opsi yang dimilikinya saat ini.

“Untuk para pemain muda, ada peluang jika mereka berlatih dan tampil dengan baik, dan Reece telah membuktikannya pada kami,” lanjut Lampard.

“Bek kanan adalah posisi di mana saya memiliki dua pemain berkualitas yang bisa saya pilih, dengan atribut yang sedikit berbeda, dan itu masalah bagus bagi saya.”