info main bola Chelsea Gagal Clean Sheet, Lampard Tetap Percaya Pada Kepa

info main bola Chelsea Gagal Clean Sheet, Lampard Tetap Percaya Pada Kepa
info main bola

info main bola – Chelsea gagal meraih clean sheet saat mengalahkan Brighton and Hove Albion. Meski begitu, Frank Lampard tidak mau menyalahkan Kepa Arrizabalaga.

Chelsea membuka kiprahnya di Premier League dengan hasil positif. Mereka menang 3-1 kala berkunjung ke markas Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Ketiga gol Chelsea dicetak oleh Jorginho, Reece James dan Kurt Zouma. Sementara tuan rumah sempat mencuri gol melalui Leandro Tossard.

Satu-satunya gol Brighton di laga itu tidak terlepas dari blunder Kepa. Kiper asal Spanyol itu gagal menghalau tendangan jarak jauh Tossard.

 

Tetap Percaya Kepa
Meski Kepa gagal menjaga gawangnya tetap perawan, Lampard cukup puas dengan performa sang kiper. Lampard masih tetap percaya sepenuhnya dengan kemampuan Kepa.

“Saya sangat senang dengan Kepa,” kata Lampard kepada Sky Sports.

“Dengan tembakan itu, saya tidak yakin apakah dia bisa melakukan yang lebih baik tetapi saya melihat sedikit lebih percaya diri dalam cara dia bermain. Kepa ada di sini, dia adalah kiper kami dan saya senang dengan dia.”

 

Tak Ada Kiper Baru
Chelsea sedang dikaitkan dengan kiper Rennes Edouard Mendy. Meski begitu, Lampard menutup kemungkinan kehadiran kiper baru.

“Tidak untuk saat ini. Jelas masih ada beberapa minggu lagi hingga akhir jendela transfer,” imbuh Lampard.

“Kami memiliki skuad besar sekarang juga jadi kami harus mengaturnya dan melihat bagaimana kami bergerak maju dalam hal mendapatkan level kompetisi yang tepat di dalam skuad, tapi tidak ada berita tentang itu saat ini.”