Info Main Bola Diterjang Terus-Terusan, Messi Sebut Pemain Ini Idiot

Info Main Bola Diterjang Terus-Terusan, Messi Sebut Pemain Ini Idiot
Info Main Bola

Info Main Bola – Lionel Messi sempat cekcok dengan gelandang Gimnastic, Javier Ribelles, dalam laga uji coba Barcelona. La Pulga kesal selalu mendapat terjangan.
Barcelona menghadapi Gimnastic di Johan Cruyff Stadium, Minggu (13/9/2020) dini hari WIB. Ini menjadi laga debut Ronald Koeman sejak ditunjuk sebagai pelatih El Barca dan pertandingan pertama Messi setelah dikabarkan ingin pergi dari Camp Nou.

Messi main sejak menit pertama dalam pertandingan yang dimenangkan Barcelona 3-1. Gol-gol Blaugrana ke gawang Gimnastic dicetak oleh Ousmane Dembele, Antoine Grizmann, dan Philippe Coutinho. Dua gol terakhir Barca tercipta lewat titik penalti. Gimnastic sempat menipiskan ketinggalan di menit ke-31 lewat Javi Bonilla.

Di tengah-tengah pertandingan ini ternyata ada cekcok Messi dengan Ribelles. Bintang asal Argentina itu kesal karena berulang kali diterjang lawan. Messi lantas mengumpat ke Ribelles.

“Apa yang Anda lakukan, idiot? Apakah Anda bisa berhenti menendang saya setiap waktu?” ungkap Ribelles kepada Chiringuito, terkait perkataan Messi, yang juga dikutip oleh Marca dan RT News.

Ribelles juga sudah memberikan penjelasan kepada Messi. Gelandang 28 tahun itu menyebutkan Messi pemain terbaik dan tidak ada cara lain untuk menghentikannya selain menerjang.

“Anda adalah yang terbaik, saya harus menerjang, saya tidak bisa membiarkan berbalik arah karena Anda akan mengalahkan saya,” Ribelles melanjutkan.

“Sudah jelas bahwa Messi tidak bisa berubah, karena jika dia lakukan dan berhadapan dengan Anda itu sangat rumit. Saya bakal menerjangnya dari belakan, saya akan melakukan segalanya, dengan kakinya, tangannya, atau dengan dada,” Ribelles menegaskan.

Barcelona bakal menjalani dua laga pemanasan lagi sebelum memulai bertarung di LaLiga melawan Villarreal. Lawan selanjutnya adalah Girona dalam pertandingan uji coba dan Elche di Trofi Joan Gamper.

 

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq