info main bola Pemain Baru Belum Berkontribusi, Bek Chelsea: Sabar, Kami Akan Semakin Kuat

info main bola Pemain Baru Belum Berkontribusi, Bek Chelsea: Sabar, Kami Akan Semakin Kuat
info main bola

info main bola – Chelsea menurunkan dua pemain baru pada laga pertama mereka di Premier League 2019/20, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB. Frank Lampard membimbing timnya mengalahkan Brighton dengan skor 3-1.

Dua pemain baru yang dimaksud adalah Timo Werner dan Kai Havertz. Meski tak mencetak gol, keduanya tampil cukup memuaskan untuk laga perdana, khususnya Werner.

Werner tampil impresif dengan mendapatkan hadiah penalti untuk gol Jorginho, sedangkan Havertz tampil selama 80 menit sebelum ditarik keluar untuk digantikan Callum Hudson-Odoi.

Performa dua pemain baru ini pun mencuri perhatian bek Chelsea, Reece James. James sendiri mencetak salah satu gol kemenangan Chelsea pada laga ini.

 

Akan semakin kuat
James tahu bahwa kedua pemain baru itu belum memberikan kontribusi signifikan, tapi justru itulah yang menjelaskan kondisi Chelsea sekarang. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, pemain baru hanya butuh waktu.

“Kami tahu laga akan sulit dengan datang ke sini [kandang Brighton] dan kami tahu kami harus mengerahkan segalanya untuk meraih tiga poin, dan saya kira kami sudah melakukannya,” buka James kepada Sky Sports.

“Semakin banyak pertandingan yang ditempuh, kami akan semakin kuat. Ada pemain-pemain baru dalam tim jadi kami butuh waktu untuk menyatu dan kian kuat dari pekan ke pekan.”

“Ketika Anda mendatangkan pemain level top, persaingan tim akan meningkat dan membuat semua pemain bekerja lebih keras,” imbuhnya.

 

Panaskan skuad
James pun yakin bahwa kedatangan pemain-pemain baru itu akan memanaskan persaingan internal tim. Sekarang tidak ada jaminan bermain inti, setiap pemain harus bekerja ekstra.

“Mereka merupakan pemain-pemain bagus dan nama besar, jadi ini tambahan baik untuk tim. Mereka akan membantu kami melangkah ke depan,” sambung James.

“Itu akan membuat semua pemain lebih tertekan dan membuat semua orang mendongkrak level permainan mereka.”

“Ada persaingan lebih dalam tim dan ada pemain-pemain yang lebih baik, jadi itu akan membantu kami,” tandasnya.