Info main bola Alasan Mengapa Manchester United Harus Beli Jack Grealish dan Gareth Bale?

Info main bola Alasan Mengapa Manchester United Harus Beli Jack Grealish dan Gareth Bale?
Info main bola

Info main bola – Manchester United dinilai butuh tambahan pemain jelang musim 2020/2021. Pandit sepak bola Inggris, Tim Sherwood, menilai Setan Merah harus membeli Jack Grealish dan Gareth Bale.

United sejauh ini baru membeli satu pemain baru. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer membeli Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan harga 40 juta euro ditambah sejumlah bonus.

Donny van de Beek diyakini akan meningkatkan kualitas United musim ini. Hanya saja, kedatangan pemain 23 tahun dinilai belum cukup. United harus belanja setidaknya dua pemain baru agar lebih kompetitif.

Pada laga terbaru bersama Donny van de Beek, United kalah dengan skor 1-0 atas Aston Villa. Walau hanya uji coba, performa United di laga itu dinilai menjadi bukti bahwa mereka butuh pemain baru.

Mengapa Harus Membeli Jack Grealish?

Jack Grealish dipahami sebagai bidikan utama Manchester United di awal musim 2020/2021. Akan tetapi, pasca membawa Donny van de Beek, nama gelandang Aston Villa menguap begitu saja dari transfer United.

Sebab, tanpa Jack Grealish, lini tengah Setan Merah sudah sangat padat. Namun, Tim Sherwood menilai United masih sangat membutuhkan jasa gelandang timnas Inggris.

“Bruno Fernandes bisa menemukan kunci pintu dan membuka tim. Donny van de Beek juga bisa melakukannya, dia berlari dan mencetak gol,” buka Tim Sherwood kepada Sky Sports dikutip dari talkSPORT.

“Tapi saya juga akan memilih Jack Grealish, dia bisa membuka pintu, dia adalah Fernandes yang lain dan akan memberi mereka kualitas yang mereka butuhkan,” sambung pandit berusia 51 tahun.

Manchester United Butuh Gareth Bale?

Gareth Bale sebenarnya tidak ada dalam rencana Manchester United. Akan tetapi, sulitnya upaya membeli Jadon Sancho dari Dortmund membuat United dikabarkan mulai melipir pada penyerang sayap Real Madrid tersebut.

“Saya akan keluar dan membawa Gareth Bale dengan status bebas transfer. Bagi saya, dia butuh kembali ke Premier League dan mulai bermain sepak bola lagi,” kata Tim Sherwood.

“Saya pikir dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan saya pikir dia akan berkembang selama beberapa musim jika dia pergi ke Manchester United,” tutup mantan pelatih Tottenham itu.

Sumber: talkSPORT

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif