Info main bola Elneny Gagal Berkembang di Arsenal Karena Hal Ini

Info main bola Elneny Gagal Berkembang di Arsenal Karena Hal Ini
Info main bola

Info main bola – Manajer Arsenal Mikel Arteta meyakini kurangnya kepercayaan diri dari Mohamed Elneny menghalangi peluangnya untuk membuat pengaruh besar di klub London.

Pemain internasional Mesir itu dikontrak Arsenal selama pemerintahan Arsene Wenger pada Januari 2016. Namun setelah awal yang menjanjikan, penampilannya merosot.

Pada musim pertama Unai Emery di Arsenal, Elneny hanya bermain dalam lima pertandingan di Premier League. Emery kemudian meminjamkan Elneny ke klub Turki Besiktas musim lalu.

Namun, Elneny kembali ke Arsenal pada musim panas ini dan Mikel Arteta sangat terkesan dengan sikapnya. Pemain berusia 28 tahun itu menjadi starter saat The Gunners menang 3-0 atas Fulham dalam pertandingan perdana Premier League musim ini.

Kepercayaan Diri

Ketika ditanya apakah sang gelandang adalah bagian penting dari rencananya, Mikel Arteta mengatakan di situs resmi klub: “Saya sangat menyukai Mo dan apa yang dia bawa ke skuad dalam hal kepribadiannya juga.

“Dan kemudian di level sepak bola, saya pikir dia membutuhkan sedikit kepercayaan. Dia ragu apakah kami bisa memercayainya atau tidak. Saya memiliki banyak percakapan dengannya.

“Dia layak mendapatkan kesempatannya. Dia berlatih setiap hari dengan semangat terbaik, dia ingin belajar, dan dia tampil dengan sangat baik.”

Berikan Persaingan

Mikel Arteta juga menyatakan bahwa Mohamed Elneny bisa memberikan persaingan bagi gelandang lainnya untuk mendapatkan tampat bermain reguler di tim Arsenal.

“Tugas saya adalah membuat semua orang berada di level tertinggi dan melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

“Kami memiliki beberapa contoh lain dengan Mo dan Rob [Holding], Ainsley [Maitland-Niles] juga, mereka sedang dalam kondisi terbaiknya saat ini dan itu akan menyulitkan yang lain.

“Mereka harus maju dan memperjuangkan tempat mereka. Saat mereka bermain, berikan yang terbaik. Dan saat mereka tidak bermain, dukung rekan satu tim.”

Sumber: Metro.co.uk

betting online