Info main bola Cetak Hattrick, Klopp Sebut Salah Pemain Spesial

Info main bola Cetak Hattrick, Klopp Sebut Salah Pemain Spesial
Info main bola

Info main bola –  Bintang Liverpool Mohamed Salah mencetak hattrick saat melawan Leeds United di laga pertama Premier League 2020/2021. Usai pertandingan, manajer Jurgen Klopp pun tak lupa memberikan pujian kepada sang pemain.

Liverpool meraih tiga poin saat menjamu Leeds di Anfield Stadium, Minggu (13/9/2020) dini hari WIB. The Reds menang dengan skor 4-3 dalam pertandingan tersebut.

Salah menjebol gawang Leeds pada menit ke-4, 33 dan 88. Satu gol lain Liverpool dicetak oleh Virgil van Dijk.

Adapun Leeds mampu memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. Tig gol pasukan Marcelo Bielsa dicetak oleh Jack Harrison, Patrick Bamford, dan Mateusz Klich.

Pemain Spesial

Atas hattrick itu, Klopp pun memberikan pujian kepada pemain asal Mesir tersebut. Klopp menyebut salah sebagai pemain yang spesial.

“Pertama dan terpenting, selamat untuknya karena dia adalah pemain yang sangat spesial. Seorang pemain yang sangat, sangat spesial,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Angka-angka menceritakan kisahnya sedikit, semua orang di sekitar Anda mungkin tidak tahu. Hari ini adalah contoh yang sangat bagus.

“Ya, dia memasukkan tiga gol lagi di daftar skornya tetapi penampilan di sekitarnya benar-benar luar biasa dalam pertandingan seperti ini. Jadi dia pantas mendapatkan gol hari ini, 100 persen.”

Gol Penalti

Dua dari tiga gol yang dicetak Salah berasal dari penalti. Meski begitu, Klopp tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Ya, dua dari penalti – satu dari penyelesaian yang sensasional,” imbuh Klopp.

“Namun dia pantas mendapatkan gol-gol ini karena dia terus-menerus menekan dan hadir, menyebabkan masalah besar bagi lawan, berada di puncak dalam situasi satu lawan satu.”

Harapan Klopp

Performa apik yang ditunjukkan Salah membantu Liverpool meraih tiga poin atas Leeds. Klopp berharap Salah bisa terus menampilkan performa seperti itu.

“Dari semua penampilan bagus yang dimiliki Mo untuk kami jelas, ini pasti salah satu yang lebih baik,” ujar Klopp.

“Jadi dia harus bangga akan hal itu karena sangat istimewa memiliki angka-angka seperti ini. ‘Semoga terus berlanjut,’ Saya suka berpikir di saat-saat ini, dan kali ini saya mengatakannya juga.”

Sumber: Liverpool FC

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif