info main bola Valdes: Sikap Messi Tidak Perlu Diragukan

info main bola Valdes: Sikap Messi Tidak Perlu Diragukan
info main bola

info main bola  – Mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes, sedih karena komitmen dan sikap Lionel Messi terhadap klub terus dipertanyakan. Ia yakin, La Pulga akan menjalani musim yang hebat bersama Blaugrana pada 2020-2021.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi sempat memicu kehebohan pada medio Agustus 2020. Ia memaksa untuk pindah dari Barcelona dengan meminta namanya masuk dalam daftar jual. Hal itu dilakukan guna mengaktifkan klausul pergi secara gratis yang tertera dalam kontrak.

Sayangnya, setelah dua pekan berlalu, konflik tersebut berakhir antiklimaks. Lionel Messi memutuskan bertahan di Barcelona usai bertemu dengan Presiden Josep Maria Bartomeu. Akan tetapi, dalam pernyataan resminya, masih tersisa kepahitan dalam diri pria asal Argentina itu.

Kendati sudah memutuskan bertahan, sejumlah pihak masih menyayangkan pernyataan Lionel Messi. Sebagai mantan rekan setim, Victor Valdes jelas sebal dengan keraguan dari pihak luar tersebut. Menurutnya, sikap pemain berusia 33 tahun itu tidak perlu diragukan lagi.

“Saya menderita membaca berita-berita itu karena Messi adalah kolega saya. Leo sudah bersama saya sejak masuk ke tim utama dan saya selalu punya hubungan yang bagus dengannya,” ujar Victor Valdes, dilansir dari Goal, Jumat (11/9/2020).

“Saya menderita karena sikap Leo tidak perlu dipertanyakan, begitu juga kualitasnya. Saya terluka dengan komentar-komentar di luar sana,” imbuh pria berkebangsaan Spanyol itu.

Victor Valdes lantas mengaku gembira karena Barcelona berhasil mempertahankan sang megabintang. Ia yakin, Lionel Messi akan membalas klub dengan memberikan banyak momen bahagia. Sebab, ia masih punya kapasitas untuk menentukan jalannya pertandingan.

“Saya sangat bahagia Barcelona berhasil mempertahankan Leo. Semoga saja, dia bisa menghadirkan banyak momen bahagia untuk Barcelona,” lanjut Victor Valdes.

“Saya memprediksi Lionel Messi akan menjalani musim bagus. Kita akan melihat Leo menunjukkan kapasitasnya. Dia masih bisa berperan sangat penting dalam sebuah pertandingan,” tutup bekas penjaga gawang Manchester United itu.

Walau Lionel Messi memutuskan bertahan, Barcelona tetap harus bergerak cepat untuk memperpanjang kontraknya. Sebab, kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021. Itu berarti, sesuai aturan, The Messiah bebas bernegosiasi dengan klub mana pun sejak Januari 2021.