info main bola Gary Neville Desak Manajemen MU Dukung Penuh Solskjaer dengan Belanja Pemain

Gary Neville Desak Manajemen MU Dukung Penuh Solskjaer dengan Belanja Pemain
Gary Neville Desak Manajemen MU Dukung Penuh Solskjaer dengan Belanja Pemain

info main bola – Eks kapten Manchester United, Gary Neville mendesak mantan klubnya untuk memberikan dukungan penuh kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer pada jendela transfer musim panas ini.

Musim lalu, Solskjaer berhasil mengantar Manchester United finis di zona Liga Champions. Tak hanya itu, Ole juga membawa timnya ke babak semifinal Piala FA dan Liga Europa.

Meski demikian, aktivitas Manchester United di bursa transfer sejauh ini terbilang masih belum cukup menggeliat. United baru menggaet satu pemain, yakni Donny van de Beek.

Desakan Gary Neville
Berdasarkan fakta tersebut, Neville pun menyebut bahwa inilah saatnya bagi Manchester United untuk melangkah ke tahap selanjutnya, yakni meraih trofi dan mendobrak dominasi Liverpool serta Manchester City.

“Meraih trofi mendobrak ke posisi dua besar harus menjadi langkah selanjutnya. Saya rasa musim ini dia harus mencoba untuk mendobrak ke dua besar dan itu akan sulit,” ujar Neville seperti dikutip Goal International.

“Dia butuh pemain lebih banyak dan dukungan dari dewan direksi untuk melakukannya,” imbuh Neville.

“Jika United tak merekrut pemain maka bukan karena manjaer jika mereka tak bisa mendobrak posisi dua besar,” tukas Neville.

Momen untuk Solskjaer
Sejumlah pemain tengah dikaitkan dengan United, salah satunya adalah penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

“Tak ada seorang pun di dunia dengan skuad tersebut yang bisa mendobrak dua besar untuk saat ini dan bahkan mungkin akan kesulitan bersaing dengan Chelsea yang memperkuat skuad mereka secara signifikan,” tutur Neville.

“Jadi ini saatnya untuk Ole, memang dia mengalami kesulitan di awal musim lalu, tetapi dengan apa yang sudah dia lakukan dia layak mendapat dukungan seperti yang didapat manajer lain dalam 10 tahun terakhir,” tukasnya.