Info main bola Abaikan Lionel Messi, Ozil Masukkan Cristiano Ronaldo dalam Tim Impiannya

Info main bola Abaikan Lionel Messi, Ozil Masukkan Cristiano Ronaldo dalam Tim Impiannya
Info main bola

Info main bola – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil mengungkapkan tim impian yang bermaterikan 11 pemain terbaik pilihannya. Menariknya, tak ada nama Lionel Messi dalam tim ini.

Tim impian pilihannya ini diungkapkan Ozil dalam sesi tanya jawab dengan fans di media sosial Twitter, Rabu (10/9/2020) kemarin.

Alih-alih menyertakan Messi, Ozil lebih memilih untuk memasukkan nama mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam skuad impian ini.

Dari 11 pemain terpilih, delapan di antaranya merupakan eks rekan setim Ozil di Real Madrid, sedangkan hanya satu yang merupakan mantan rekannya di Arsenal.

Lini Belakang

Di lini belakang, Ozil memulai pilihannya dari sektor penjaga gawang. Alih-alih memilih Manuel Neuer, pemain 31 tahun itu justru memasukkan nama Iker Casillas.

Beralih ke sektor bek, dua nama yang dipilih Ozil sebagai palang pintu adalah Sergio Ramos dan penggawa Bayern Munchen yang menjadi eks rekan Ozil di Timnas Jerman, Jerome Boateng.

Sementara itu, kombinasi Timnas Jerman dan Real Madrid juga mengisi posisi full-back, yakni Philipp Lahm di sisi kanan dan Marcelo di sisi kiri.

Lini Tengah dan Depan

Ozil memakai formasi yang mengandalkan dua gelandang pivot sejajar. Dua nama yang dipilih adalah Xabi Alonso serta satu-satunya nama dari Arsenal, Santi Cazorla.

Empat nama di depan kedua gelandang ini disapu bersih oleh eks rekan Ozil di Real Madrid, dimulai dari sosok Kaka sebagai gelandang serang.

Di kedua sisi sayap, Ozil memasukkan nama Angel Di Mari dan Cristiano Ronaldo, sedangkan Karim Benzema terpilih sebagai ujung tombak di depan.

Sumber: Twitter @MesutOzil1088

betting online