Info main bola Mourinho Dan Sindiran Pedasnya Pada Manchester City Terkait Lionel Messi

Info main bola Mourinho Dan Sindiran Pedasnya Pada Manchester City Terkait Lionel Messi
Info main bola

Info main bola  Manajer Tottenham Jose Mourinho tak tahan untuk tidak menyindir Manchester City ketika membahas Lionel Messi.

Beberapa pekan kemarin, dunia sepak bola dihebohkan oleh Lionel Messi. Sebab sang superstar ingin hengkang dari Barcelona.

Beberapa klub sempat disebut bisa menampung Messi. Salah satunya adalah Man City.

Sebab klub itu memang kaya raya. Selain itu ada Josep Guardiola yang pernah menangani Messi di Barcelona.

Messi dan sindiran Mourinho Pada City
Lionel Messi adalah sosok pemain idaman bagi hampir semua pelatih. Jose Mourinho pun ditanya apakah ia mau memiliki Lionel Messi dalam tim asuhannya.

Ia mengatakan bahwa Messi memang bisa masuk tim asuhannya. Akan tetapi ia mengatakan Tottenham tak akan mau melanggar aturan apa pun, dalam hal ini aturan Financial Fair Play, demi merekrutnya.

“Untuk tim Top Eleven saya? Tidak, bukan untuk Tottenham. Hanya untuk Top Eleven,” jawabnya pada JOE.

“Kami menghormati Financial Fair Play di Tottenham,” tegas Mourinho.

“Ia hanya bisa pergi ke tim yang tidak menghormati Financial Fair Play, jadi ini bukan Tottenham, pastinya,” sindirnya.

Bukan yang Pertama
Manchester City sebelumnya sempat tersandung masalah Financial Fair Play. Alhasil mereka pun dijatuhi larangan bermain dua tahun di Liga Champions plus denda 30 juta pounds.

Namun CAS menganulir keputusan tersebut. City tetap bisa bermain di UCL dan dendanya didiskon hanya jadi 10 juta pounds saja.

Jose Mourinho pun kecewa. Ia pun tak sungkan untuk menyerang Man City dengan kata-kata pedasnya.

“Dalam kasus ini, itu adalah keputusan yang memalukan karena jika City tidak bersalah maka Anda tidak akan dihukum dengan [denda] 10 juta pounds,” kata pelatih asal Portugal itu.

“Jika Anda tidak bersalah, Anda seharusnya tidak didenda. Jika mereka bersalah keputusannya juga memalukan dan Anda harus dilarang dari kompetisi,” ketus Mourinho.

Lionel Messi sendiri dipastikan tak bakal merapat ke Manchester City. Sebab ia memastikan bertahan di Barcelona, klub di mana Jose Mourinho pernah menjabat sebagai asisten pelatih.