info main bola Cetak 101 Gol di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo: Saya Tak Perlu Buktikan Apa-Apa

info main bola Cetak 101 Gol di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo: Saya Tak Perlu Buktikan Apa-Apa
info main bola

 

info main bola  –   Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tak perlu membuktikan apa pun usai mencetak dua gol di kandang Swedia, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

Usai membawa timnya membuka keunggulan lewat eksekusi tendangan bebas fantastis, Ronaldo melengkapi malam istimewanya dengan gol kedua yang juga tercipta lewat proses indah.

Dua gol ini terasa semakin spesial karena membawa Ronaldo kini telah mencetak total 101 gol selama berseragam Portugal, sebuah catatan yang sungguh luar biasa.

Penegasan Cristiano Ronaldo
Sebelum laga, sempat muncul rumor yang menyebut bahwa Ronaldo akan kembali absen setelah ia juga tak bermain melawan Kroasia pekan lalu akibat infeksi jari kaki.

Namun, Ronaldo akhirnya tampil dan mencatat rekor impresif, sekaligus menambah cerita indahnya di Friends Arena setelah ia mencetak hat-trick di stadion yang sama pada Kualifikasi Piala Dunia 2014 silam.

“Saya tak mengikuti berita. Itu merupakan sebuah opini. Saya tahu saya pernah meninggalkan catatan di stadion ini dan saya tahu bahwa, jika saya bermain, saya akan meninggalkan catatan lagi. Saya tak peduli soal provokasi,” ujar Ronaldo kepada RTP.

“Apa yang sudah saya lakukan dalam karier saya berbicara dengan sendirinya. Tidak, saya tak harus membuktikan apa pun ke siapa pun, dan ketika saya harus membuktikannya, saya menunjukkannya d lapangan,” lanjutnya.

Kegembiraan Cristiano Ronaldo
Lebih lanjut, Cristiano Ronaldo tak bisa menutupi kebahagiaan dirinya usai mencatatkan golnya yang ke-100 dan ke-101 bersama Portugal.

“Saya sangat senang. Pertama, karena tim meraih kemenangan, itu merupakan tujuan kami. Lalu gol ke-100 dan kemudian ke-101, dengan dua gol, saya sangat senang,” tutur Ronaldo.

“Sekarang masa depan ada di tangan Tuhan. Saya merasa senang, saya merasa beruntung bisa bermain dengan para pemain muda ini, pelatih sudah mengenal saya,” tukasnya.

info main bola