info main bola Termasuk Aksi Mesut Ozil, Ini 3 Hal yang Mencuri Perhatian dari Sesi Latihan Teranyar Arsenal

Termasuk Aksi Mesut Ozil, Ini 3 Hal yang Mencuri Perhatian dari Sesi Latihan Teranyar Arsenal
Termasuk Aksi Mesut Ozil, Ini 3 Hal yang Mencuri Perhatian dari Sesi Latihan Teranyar Arsenal

info main bola – Arsenal mulai meningkatkan persiapan menyambut Premier League 2020/21. Pasukan Mikel Arteta ini bakal memulai perjalanan mereka di kandang Fulham, Sabtu (12/9/2020) mendatang.

The Gunners saat ini sedang percaya diri usai menjuarai Community Shield, mengalahkan Liverpool melalui babak adu penalti. Meski bukan kompetisi utama, trofi tersebut jelas penting bagi Arteta dan para pemain.

Musim depan pun diyakini akan lebih menantang bagi The Gunners. Pramusim berjalan terlalu singkat karena pandemi virus corona, alhasil sekarang Arsenal tampak mengebut persiapan pemain.

Hal ini terlihat pada sesi latihan terakhir Arsenal di London Colney. Para pemain terlihat siap menyambut musim berat, bahkan pemain-pemain baru Arsenal pun terlihat meyakinkan.

Menurut Football London, setidaknya ada 3 hal yang mencuri perhatian dari sesi latihan terakhir Arsenal tadi. Apa saja? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

Pertama untuk Magalhaes
Setelah resmi didatangkan dari Lille beberapa pekan lalu, ini adalah pertama kalinya Gabriel Magalhaes bisa berlatih bersama tm. Dia baru saja melewati masa swakarantina setelah menuntaskan kepindahan ke London.

Bek Brasil ini terlihat berlatih penuh untuk pertama kalinya, bersiap menghadapi duel akhir pekan nanti.

Masih belum jelas apakah Arteta akan langsung memberikan kesempatan debut pada Magalhaes, sebab sesi pramusimnya terlalu singkat. Meski begitu, sepertinya fans The Gunners tidak perlu menunggu terlalu lama.

Ozil berlatih lagi
Sejak kelanjutan sepak bola pascapandemi virus corona beberapa bulan lalu, masa depan Mesut Ozil terus diragukan. Dia belum bermain untuk Arsenal sejak 7 Maret, laga terakhir Premier League sebelum Lockdown.

Muncul kabar Ozil bisa meninggalkan klub musim ini, masa depannya takj jelas. Meski begitu, sepertinya Arteta akan memberi kesempatan kedua untuk Ozil mulai musim depan.

Gelandang Jerman ini terlihat berlatih intens pada latihan terakhir Arsenal. Tidak ada tanda-tanda penurunan fisik, Ozil pun tidak lagi terlihat malas saat bergerak di lapangan.

Bintang muda Arsenal
Sejak menangani Arsenal pada Desember 2019 lalu, Arteta selalu mengandalkan pemain-pemain muda. Kini, dia memberi kesempatan pada bintang muda Arsenal untuk berlatih langsung bersama tim inti.

Masih menurut Football London, setidaknya ada empat pemain muda berbakat yang terlihat pada sesi latihan tersebut.

Jika terus seperti ini, Arteta bisa jadi meniru jejak Arsene Wenger yang terkenal mahir mengorbitkan pemain-pemain muda berbakat.