info main bola Profil Everton dan Prediksi di Premier League 2020/21

info main bola Profil Everton dan Prediksi di Premier League 2020/21
info main bola

info main bola  –  Musim 2019/20 bisa dikatakan menjadi musim yang kurang baik bagi Everton. Namun ada secercah harapan datang bagi tim berjuluk The Toffees itu menjelang musim 2020/21.

Ya, di musim lalu Everton harus melakukan pergantian pelatih. Marco Silva, pelatih muda yang tampil gemilang di musim 2018/19 gagal membangkitkan performa Everton. Bahkan The Toffees sempat masuk ke zona degradasi, sebelum akhirnya ia dipecat pada tanggal 5 Desember 2019 setelah kalah 5-2 dari Liverpool.

Manajemen Everton sempat mengangkat legenda klub, Duncan Ferguson sebagai manajer interim. Sebelum mereka akhirnya mempekerjakan Carlo Ancelotti yang dipecat oleh Napoli.

Setengah musim menangani Everton, Carlo Ancelotti bisa dikatakan berhasil menyelamatkan Everton dari jurang degradasi. Meski performa mereka masih belum terlalu menggembirakan.

The Toffees akhirnya finish di peringkat 12 klasemen akhir EPL. Sebuah pencapaian yang tergolong cukup buruk mengingat beberapa tahun terakhir mereka terus bersaing untuk memperebutkan tiket ke zona Eropa.

Musim 2020/21 ini akan menjadi awalan yang baru bagi Everton. Karena sang pelatih, Carlo Ancelotti sudah mendapatkan wewenang penuh terutama dalam bursa transfer. Ia sudah mendatangkan beberapa pemain yang tergolong sangat bagus untuk Everton.

Melihat pergerakan mereka di bursa transfer dikombinasikan rekam jejak Ancelotti, Everton tidak bisa dianggap remeh di musim 2020/21.

Pelatih: Carlo Ancelotti
Jika tidak ada halangan berarti, musim ini Everton masih ditangani oleh pelatih veteran dengan CV yang mentereng, Carlo Ancelotti.

Rasa-rasanya kita tidak perlu meragukan kemampuan Ancelotti. Pelatih asal Italia itu sudah menangani beberapa klub top Eropa seperti AC Milan, Real Madrid, PSG, Bayern Munchen, dan memenangkan banyak trofi bersama klub-klub itu.

Melatih Everton bisa dikatakan menjadi keputusan turun kasta bagi Ancelotti, karena ia biasanya menangani tim-tim penantang gelar juara. Bukannya tim kuda hitam seperti Everton.

Namun menarik ditunggu revolusi Ancelotti di musim keduanya bersama Everton, terlebih setelah ia mendatangkan beberapa pemain bagus di bursa transfer kali ini.

Pemain Kunci: Richarlison
Jika melihat komposisi skuat Everton, sebenarnya ada banyak pemain-pemain bagus dan berlabel bintang. Namun jika harus memilih siapa yang akan menjadi pemain kunci mereka musim depan, maka kami akan memilih sosok Richarlison.

Ya, Richarlison musim lalu merupakan juru gedor andalan Everton. Ia tercatat mengemas 15 gol bagi The Toffees musim lalu, sama dengan raihan Dominic Calvert-Lewin.

Meski masih berusia 23 tahun, Richarlison sudah banyak dilirik oleh klub-klub besar seperti Barcelona. Ini menandakan ada yang spesial dari mantan pemain Watford tersebut.

Kami memprediksi penyerang asal Brasil ini bakal semakin menggila musim depan setelah Everton memutuskan untuk membeli James Rodriguez, playmaker cerdas yang bakal memanjakan Richarlison di kotak penalti dengan umpan-umpan ciamiknya.

Aktivitas Transfer
Transfer In:
– James Rodriguez (Real Madrid)
– Allan (Napoli)
– Niels Nkounkou (Marseille B)
– Jonjoe Kenny (Schalke, Kembali dari Peminjaman)
– Sandro Ramirez (Real Valladolid, Kembali dari Peminjaman)
– Matthew Pennington (Hull City, Kembali dari Peminjaman)
– Kieran Dowell (Wigan, Kembali dari Peminjaman)
– Jonas Lossl (Huddersfield, Kembali dari Peminjaman)

Transfer Out:
– Morgan Schneiderlin (OGC Nice)
– Maarten Stelekenburg (Ajax Amsterdam)
– Kieran Dowell (Norwich City)
– Oumar Niasse (Tanpa Klub)
– Luke Garbutt (Tanpa Klub)
– Cuco Martina (Tanpa Klub)
– Leighton Baines (Pensiun)
– Djibril Sidibe (AS Monaco, Pinjaman)

Prediksi Klasemen
Untuk musim 2020/21, kami memprediksi Everton bisa kembali ke hakikatnya sebagai tim kuda hitam EPL.

Musim lalu, Pasukan Merseyside Biru ini masih belum terlalu stabil, karena mereka masih menyesuaikan dengan gaya bermain Ancelotti. Namun setelah setengah musim berlalu dan juga mereka kini pra musim ditangani Ancelotti sendiri membuat The Toffees bakal semakin padu menjelang musim baru.

Tidak hanya itu, dengan tambahan beberapa pemain top yang didatangkan di musim panas ini, tidak berlebihan jika kami memprediksi mereka kemungkinan akan berada di zona Liga Europa, di mana mereka akan finish di kisaran peringkat 5-7 di akhir musim nanti.

Lima Jadwal Pertama Everton di EPL Musim 2020/21
13/09/20 Tottenham Hotspur vs Everton
19/09/20 Everton vs West Bromwich Albion
26/09/20 Crystal Palace vs Everton
03/10/20 Everton vs Brighton & Hove Albion
17/10/20 Everton vs Liverpool

info main bola