Info main bola Update Transfer Barcelona 8 September 2020: Wijnaldum, Lautaro Martinez, dan Memphis Depay

Info main bola Update Transfer Barcelona 8 September 2020: Wijnaldum, Lautaro Martinez, dan Memphis Depay
Info main bola

Info main bola – Update transfer Barcelona hingga Selasa (8/9/2020) pukul 07.00 WIB. Barcelona kini membidik sejumlah pemain penting seperti Georginio Wijnaldum, Lautaro Martinez, dan Memphis Depay.

Barcelona telah merampungkan urusan paling penting mereka, yakni Lionel Messi. Sang megabintang, walau tidak bahagia, bersedia bertahan di klub paling tidak hingga akhir musim 2020/2021.

Bertahannya Messi secara teknis memberi banyak dampak bagi Barcelona. Sebab, dia masih pemain terbaik tim. Namun, Messi saja tidak cukup.

Pelatih Ronald Koeman punya beberapa rencana. Ada pemain yang akan dilepas. Ada juga pemain yang akan didatangkan ke Camp Nou. Seperti apa update transfer Barcelona hari ini?

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez menjadi target utama Barcelona sejak Januari 2020 lalu. Kontak Barcelona dengan Inter Milan sempat terputus karena harga jual sang pemain. Namun, kini Barcelona kembali memulai kontak untuk pemain 23 tahun.

Barcelona, menurut laporan Fabrizio Romano, telah membuka komunikasi dengan Inter Milan. Hanya saja, status Lautaro kini ‘tidak ada di pasar’. Belum ada tawaran resmi dari Barcelona untuk Inter Milan.

Di sisi lain, agen Lautaro sudah terbang ke Italia. Dia diyakini akan memalukan beberapa pembicaraan penting dengan pihak Inter Milan maupun Barcelona.

Memphis Depay

Memphis Depay nampaknya menjadi opsi yang realistis bagi Barcelona daripada Lautaro Martinez. Kapten Lyon harganya jauh lebih murah jika dibanding penyerang Argentina. Memphis Depay bisa dibeli dengan 30 juta euro.

Barcelona sudah membuat kontak dengan agen Memphis Depay, tetapi belum ada pembicaraan resmi dengan pihak Inter Milan.

Sempat muncul kabar jika AS Roma ikut meramaikan transfer pemain 26 tahun. Namun, laporan Fabrizio Romano memastikan tidak ada tawaran apa pun dari Roma untuk Memphis. Barcelona berada di urutan terdepan.

Georginio Wijnaldum

Ada perbedaan sikap di Barcelona terkait transfer Georginio Wijnaldum. Dia adalah pemain yang diminta sang pelatih, Ronald Koeman. Akan tetapi, pihak klub lebih senang jika mereka membeli Thiago Alcantara dari Barcelona.

Belum ada keputusan resmi yang dibuat tentang siapa yang dibeli. Namun, sudah ada kontak awal antara Barcelona dengan agen Wijnaldum.

Liverpool sedang menunggu langkah Barcelona. Jika Barcelona membuat tawaran resmi pada Wijnaldum, maka mereka akan melakukan manuver untuk membeli Thigao. Saat ini, pembicaraan masih ada di level agen dan belum ada tawaran resmi.

Jual Pemain

Fabrizio Romano menyebut jika fokus Barcelona saat ini adalah melepas pemain. Luis Suarez akan dijual ke Juventus, tetapi mereka belum mencapai kesepakatan di level klub. Luis Suarez disebut sudah deal dengan Juventus.

Satu lagi pemain yang dilepas Barcelona adalah Arturo Vidal. Gelandang asal Chile masuk dalam target transfer Inter Milan.

Arturo Vidal masih punya kontrak di Barcelona hingga Juni 2022. Namun, dia mengajukan pemutusan kontrak agar bisa pindah ke Inter Milan. Saat ini, pihak terkait sedang berunding dan diyakini akan rampung akhir pekan ini.

Sumber: Berbagai Sumber

https://1.bp.blogspot.com/-AYm5ZthxSkA/W-1hOK4wRxI/AAAAAAAABMg/U-bB3nVlszMweZ0JB7m6wG8SaVeEfSxEgCLcBGAs/s1600/sepakbola.gif