info main bola Luis Suarez Diklaim Memiliki DNA Juventus, Sepakat?

Luis Suarez Diklaim Memiliki DNA Juventus, Sepakat?
Luis Suarez Diklaim Memiliki DNA Juventus, Sepakat?

info main bola – Mantan petinggi Barcelona, Ariedo Braida, menilai Juventus telah melakukan langkah yang benar dengan merekrut Luis Suarez. Sebab menurutnya, pria asal Uruguay itu memiliki DNA yang sesuai dengan klub.

Belakangan nama Suarez memang kerap dikaitkan dengan sang juara bertahan Serie A tersebut. Bahkan beberapa rumor telah mengklaim kalau Suarez hanya butuh satu langkah lagi untuk bisa menjadi pemain Juventus.

Sekarang Suarez sedang menjalani tes untuk mendapatkan paspor Italia. Hal ini dikarenakan Bianconeri sudah tidak bisa menampung lagi pemain-pemain yang berasal dari zona non Uni-Eropa.

Proses birokrasi tersebut dikabarkan akan segera kelar. Dan menurut sejumlah kabar, Juventus hanya mengeluarkan uang dengan jumlah yang sangat minim untuk mendaratkan Suarez di Turin musim panas ini.

Punya DNA Juventus
Keputusan Suarez meninggalkan Barcelona tidak membuat Braida terkejut. Sebab baginya, kepergian seorang pemain, terlepas dirinya sosok penting atau tidak, merupakan bagian dari siklus di dunia sepakbola.

“Saya tidak terkejut soal kepergiannya dari Barcelona karena sepakbola selalu mengenai siklus perputaran,” ujar Braida kepada Tuttosport.

“Bahkan Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid karena dirinya merasa kalau waktunya di sana sudah habis,” lanjut pria berusia 74 tahun tersebut.

Duet yang Mematikan
Lebih lanjut, Braida mengklaim kalau Suarez memiliki DNA Juventus dan bahkan bisa menjadi rekrutan yang sukses. Tak peduli usianya kini jauh dari kata muda.

“Suarez adalah petarung dan semangat bertarungnya bisa menjangkit seluruh tim. Dia punya karakter serta DNA untuk bermain di Juventus serta klub besar lain. Jika termotivasi, ia bisa menjadi pembelian yang bagus meski di usia 33 tahun,” tambahnya.

Tentu, yang paling dinanti-nantikan oleh publik adalah duet antara Luis Suarez dengan bintang utama Bianconeri, Ronaldo. Braida meyakini kalau keduanya bisa menciptakan kombinasi yang mengerikan.

“Dia tidak akan menemukan masalah bermain dengan Ronaldo. Mereka akan saling memahami satu sama lain dengan sempurna karena keduanya memang pemenang,” pungkasnya.