info main bola Deja Vu Musim Panas 2017, Manchester United Kembali Bidik Ivan Perisic

info main bola Deja Vu Musim Panas 2017, Manchester United Kembali Bidik Ivan Perisic
info main bola

info main bola – Manchester United dilaporkan siap melayangkan tawaran untuk winger Ivan Perisic. Langkah Setan Merah seolah mengulang apa yang pernah dilakukan pada awal musim 2017/2018 yang lalu.

Ole Gunnar Solskjaer belum puas dengan skuad yang dimiliki. Donny van de Beek tidak cukup untuk membuat United kompetitif di semua lini dan bersaing pada musim 2020/2021.

Kini, Solskjaer menginginkan tiga pemain lagi. Selain pemain di lini pertahanan, sang manajer juga butuh tambahan pemain di lini serang. Jadon Sancho menjadi target utama Setan Merah.

Hanya saja, upaya membeli Jadon Sancho tidak berjalan mudah. Pihak Dortmund meminta tebusan hingga 120 juta euro. United kesulitan memenuhi banderol tersebut dan mulai melirik nama lain sebagai pengganti.

Kejar Ivan Perisic
Dikutip dari talkSPORT, Manchester United mulai bersiap melupakan Jadon Sancho di awal musim 2020/2021. Satu nama disiapkan sebagai pengganti yakni winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Ivan Perisic tampil cukup bagus bersama Bayern Munchen pada musim 2019/2020 lalu. Datang dengan status pinjaman, dia mampu mengambil peran krusial dan membawa Bayern Munchen meraih treble.

Pemain 31 tahun membuat tiga gol dan tiga assist dari 10 laga di Liga Champions. Catatan itulah yang kemudian membuat United sangat terpikat untuk mendapatkan jasa Ivan Perisic, walau Bayern juga ingin membelinya secara permanen.

Ivan Perisic belum membuat pilihan akan bermain di mana pada musim 2020/2021. Mantan pemain Wolfsburg itu diyakini tidak akan bertahan di Inter Milan dan siap mencari klub baru.

Deja Vu Musim Panas 2017
Bagi Manchester United, nama Ivan Perisic sudah menjadi target sejak lama. Manuver di awal musim 2020/2021 ini hanya mengulang apa yang pernah dilakukan Setan Merah pada awal musim 2017/2018 lalu.

Ketika itu, United di bawah kendali Jose Mourinho sangat ingin membeli Ivan Perisic. Hanya saja, pihak Inter Milan pasang harga 50 juta euro dan United memilih mundur dari transfer Ivan Perisic.

Kini, situasi berbeda. Ivan Perisic tidak ada dalam rencana pelatih Antonio Conte. Inter Milan akan melepasnya dengan harga lebih murah. Namun, United harus bersaing dengan Bayern Munchen untuk bisa membelinya.