Info main bola Canggung, Hubungan Zidane dengan Bale Seperti Pasangan yang Menunggu Waktu Berpisah

Info main bola Canggung, Hubungan Zidane dengan Bale Seperti Pasangan yang Menunggu Waktu Berpisah
Info main bola

Info main bola  Gareth Bale baru saja menuntaskan tugas negara bersama Timnas Wales. Dia akan segera kembali ke Real Madrid, bertemu dengan rekan-rekan dan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Kali ini, kepulangan Bale ke Santiago Bernabeu mungkin juga akan jadi awal kepergiannya. Kabarnya Madrid masih mencari cara melepas Bale dalam kondisi terbaik untuk kedua pihak.

Ya, Bale jelas tidak masuk dalam rencana Zidane, bahkan sejak dua musim terakhir. Dia bertahan di Madrid hanya karena tidak menemukan jalan untuk pergi, Bale pun lebih sering menghangatkan bangku cadangan musim lalu.

Zidane boleh berdalih, mengaku setiap pemain punya peluang yang sama. Namun, tak perlu analisis mendalam untuk memahami bahwa Bale sudah tidak punya tempat di sana.

Suara Bale
Baru-baru ini, Bale mulai banyak bicara soal masa depannya. Dia bahkan menuding Madrid telah mempersulit kepergiannya musim panas lalu. “Mereka [pihak klub] membuat segalanya jadi lebih rumit,” ungkap Bale kepada Sky Sports.

Pesan ini ini pun sampai di telinga petinggi Madrid, yang kemudian mempercepat pergerakan mereka dalam usaha melepas Bale. Masalahnya, belum ada satu pun tawaran yang masuk untuk winger Wales itu.

Madrid masih optimistis bisa menemukan pembeli, setidaknya berharap pada klub besar kaya raya yang punya uang lebih. Ada sejumlah kandidat, salah satunya Manchester United.

Menurut Marca, Old Trafford adalah tujuan yang paling mungkin untuk Bale andai meninggalkan Madrid. Sebenarnya ada Tottenham dan Jose Mourinho, tapi dana belanja mereka terbatas.

Jadi canggung
Di balik usaha menjernihkan masa depan Bale itu, ada Zinedine Zidane yang mencoba bekerja seperti biasa. Dia belum berkomentar apa pun, mencoba tidak memperkeruh situasi.

Masalahnya, sudah jelas Bale akan segera bertemu dengan Zidane beberapa hari ke depan. Situasi diyakini bakal canggung, seperti sepasang kekasih yang sudah sama-sama tidak nyaman tapi enggan berkata. Sebab akhirnya keinginan Zidane didengar klub, dan karena Bale akan kembali ke situasi sulitnya di level klub.

Tentu keduanya tetap profesional sejati, kerja keras mereka tidak perlu diragukan. Namun, tetap saja situasi canggung ini sulit dielakkan, terlebih karena Bale beberapa kali menyelamatkan Zidane dari situasi sulit, plus mengantarkan tim meraih trofi.

Bursa transfer tersisa satu bulan lagi, masih banyak waktu. Seharusnya Madrid bisa menemukan klub baru untuk Bale, demi kebaikan semua pihak.

info main bola