info main bola Jangan Dijual! Eriksen Masih Bisa Bantu Inter Pangkas Jarak dengan Juventus

Jangan Dijual! Eriksen Masih Bisa Bantu Inter Pangkas Jarak dengan Juventus
Jangan Dijual! Eriksen Masih Bisa Bantu Inter Pangkas Jarak dengan Juventus

info main bola – Mantan bek Inter Milan Tarcisio Burgnich berbicara tentang Christian Eriksen. Menurutnya, sang pemain bisa membantu Nerazzurri memangkas jarak dengan Juventus.

Eriksen bergabung dengan Inter dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari lalu. Gelandang internasional Denmark itu dikontrak selama 4,5 tahun oleh Inter.

Pemain berusia 28 tahun itu mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi untuk La Beneamata. Dari jumlah itu, Eriksen menyumbang 4 gol dan 3 assist.

Inter kabarnya tidak puas dengan performa Eriksen sejauh ini. Hal itu membuat manajemen Nerazzurri berniat melepasnya pada bursa transfer musim panas.

Eriksen Masih Berguna
Namun, Burgnich sama sekali tidak meragukan kualitas Eriksen. Ia meyakini kalau Eriksen adalah salah satu pemain yang bisa membantu Inter memperkecil jarak dengan Juventus.

“Saya pikir begitu. Seperti yang saya katakan, tidak banyak pemain hebat saat ini. Ada satu yaitu Messi,” kata Burgich kepada FcInter1908.it.

“Dia tidak bisa membuat tim menang sendiri, tapi dia masih valid dan akan berguna untuk tujuan tersebut dengan kualitas yang tersedia.”

Pertahanan Bukan Masalah
Burgich juga berbicara positif tentang Milan Skriniar. Namun, ia memahami bahwa masalah Nerazzurri saat ini bukanlah pertahanan mereka.

“Dia juga pemain yang bagus, tapi yang kurang dari Inter saat ini adalah pemain hebat di departemen penyerangan,” imbuh Burgich.