info main bola Manchester United Mustahil Gaet Dayot Upamecano

info main bola  Manchester United Mustahil Gaet Dayot Upamecano
info main bola

info main bola  –  Manchester United dikabarkan mengincar Dayot Upamecano. Namun, mantan striker Bundesliga Jan Age Fjortoft tidak yakin RB Leipzig akan menjual sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah diklaim sedang mencari bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer sedang berusaha untuk memperkuat skuadnya setelah finis ketiga di Premier League musim lalu.

Lini belakang menjadi perhatian Solskjaer pada bursa transfer musim panas ini. Nama yang masuk dalam bidikan adalah Upamecano.

Bek asal Prancis ini tampil cemerlang musim lalu. Ia dinilai cocok untuk memperkuat lini belakang Setan Merah dan berduet dengan kapten Harry Maguire.

Tak Dijual
Fjortoft yakin Manchester United memang mengincar bek asal Prancis itu. Namun, RB Leipzig diyakininya tidak akan menjual Upamecano pada musim panas ini.

“Manchester United] mengincarnya”, kata Fjortoft kepada Sportsbuzzer.

“Upamecano adalah permata, dia terkadang melakukan terlalu banyak untuk seorang bek.

“RB Leipzig tidak akan membiarkan Upamecano pergi, setidaknya tidak di bursa transfer ini.”

Pendekatan Berbeda
Fjortoft juga berpikir bahwa tim Premier League yang merasa bisa melakukan kesepakatan dengan tim Jerman di menit terakhir adalah keliru.

“Klub Inggris memiliki pendekatan yang berbeda dibandingkan klub Jerman,” lanjutnya.

“Orang Inggris berpikir bahwa sesuatu masih bisa terjadi sampai hari terakhir jendela transfer dan itu semua adalah permainan poker besar sementara tenggat waktu ditetapkan dan ditaati di Jerman.”

info main bola