info main bola Mkhitaryan Nantikan Kontribusi Pedro untuk Roma

info main bola
info main bola

info main bola – Pedro Rodriguez jadi rekrutan baru AS Roma untuk mengarungi musim 2020/2021. Henrikh Mkhitaryan pun antusias menantikan aksi Pedro bersama Giallorossi.

Roma mendapatkan Pedro secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Spanyol itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Chelsea habis.

Pedro diikat dengan kontrak hingga Juni 2023 oleh Roma. Ini akan jadi pengalaman pertama Pedro merumput di Italia.

Selama lima tahun berseragam The Blues, Pedro mencatatkan 206 kali penampilan di semua kompetisi dengan torehan 43 gol dan 28 assist. Dia ikut mengantar Chelsea menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

Mkhitaryan antusias menantikan kontribusi mantan pemain Barcelona itu. Mkhitaryan, yang baru dipermanenkan Roma dari Arsenal, yakin Pedro bisa membantu I Lupi mencapai targetnya.

“Seorang pemain hebat. Kami belum punya kesempatan untuk benar-benar ngobrol banyak, tapi saya yakin kami akan segera punya waktu,” ujar Mkhitaryan kepada situs resmi klub.

“Tapi sebagai pemain, semua orang tahu dia adalah pemain hebat. Dia sudah memenangi hampir segalanya dalam karier sepakbolanya, dia pernah main untuk klub terbaik – Barcelona, Chelsea, dan sekarang Roma.”

“Jadi saya pikir kontribusinya akan sangat bagus dan dia bisa membantu kami meraih target yang kami punya musim ini.”

“Tentu kami harus membantunya beradaptasi dengan cepat dan siap untuk musim baru. Namun, saya yakin dengan pemain seperti dirinya, kami bisa melewati musim yang bagus,” katanya menambahkan.

Liga Italia 2020/2021 akan bergulir pada 19 September. Roma akan tandang ke markas Hellas Verona di pekan perdana pada Minggu (20/9/2020) dini hari WIB.

info main bola