info main bola Ketimbang Luis Suarez, Juventus Lebih Ingin Kembali Rekrut Alvaro Morata?

Ketimbang Luis Suarez, Juventus Lebih Ingin Kembali Rekrut Alvaro Morata?
Ketimbang Luis Suarez, Juventus Lebih Ingin Kembali Rekrut Alvaro Morata?

info main bola – Jawara Serie A, Juventus diyakini akan menggaet kembali mantan pemain mereka, Alvaro Morata untuk dijadikan sebagai bomber utama.

Di bawah asuhan pelatih anyar Andrea Pirlo, Juventus memang tengah mencari sosok penyerang tengah untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang bakal dilepas.

Sederet nama pun sempat masuk dalam daftar incaran, dengan calon terkuat kini adalah penyerang haus gol milik Barcelona, Luis Suarez.

Keyakinan Giovanni Branchini
Media-media sudah banyak yang mengklaim bahwa Juventus dan Suarez sudah menjalin kesepakatan, dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Namun, keyakinan berbeda diungkapkan oleh agen pemain asal Italia, Giovanni Branchini. Ia meyakini bahwa Bianconeri akan menggaet Morata dari Atletico Madrid.

“Saya rasa penyerang tengah Juventus selanjutnya bukanlah Moise Kean, Suarez, Edin Dzeko, atau Edinson Cavani. Saya yakin Juventus akan berusaha merekrut kembali Morata,” ujar Branchini kepada Radio Deejay seperti dikutip Football Italia.

Alvaro Morata di Juventus
Morata pernah memperkuat Juventus pada 2014 hingga 2016 silam. Juve menggaet Morata dari Real Madrid dengan biaya 20 juta euro, tetapi El Real mengaktifkan klausul pembelian kembali senilai 30 juta euro.

Morata memang tampil cukup impresif bersama Juve. Ia berandil besar mengantar Si Nyonya Tua melaju hingga partai final Liga Champions musim 2014-15 silam.

Setelah kembali gagal di Real Madrid, Morata kemudian juga kesulitan menemukan performa terbaik kala berseragam Chelsea dan kini Atletico Madrid.