info main bola Lionel Messi Menolak Tantangan Cristiano Ronaldo Pindah ke Serie A

info main bola Lionel Messi Menolak Tantangan Cristiano Ronaldo Pindah ke Serie A
info main bola

info main bola  –   Lionel Messi telah memilih bertahan di Barcelona. Secara tidak langsung, pemain 33 tahun telah menolak tantangan dari Cristiano Ronaldo untuk menyusulnya pindah ke Serie A.

Drama sepak bola terjadi dalam dua pekan terakhir. Lionel Messi membuat kejutan dengan meminta Barcelona melepasnya dengan status free transfer. Keputusan yang ditolak pihak klub.

Pada hari Rabu (2/9/2020) sempat ada pertemuan antara Jorge Messi, agen Lionel Messi, dengan Barcelona. Hasilnya: buntu. Pada akhirnya, La Pulga memilih bertahan lewat sebuah pernyataan di hari Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB.

“Saya merasa sedih saat kecintaan saya terhadap klub dipertanyakan. Tidak peduli seberapa besar saya ingin pergi atau bertahan, kecintaan saya kepada Barca tidak berubah,” ucap Lionel Messi dikutip dari Goal International.

Menolak Tantangan Ronaldo
Kecuali fans Barcelona, banyak yang menanti kepindahan Lionel Messi dari Barcelona. Banyak yang penasaran apakah Lionel Messi mampu berjaya di klub lain. Salah satunya Cristiano Ronaldo yang ingin Messi pindah ke Serie A.

“Saya ingin Messi datang ke Italia suatu hari nanti,” kata Cristiano beberapa waktu lalu, dikutip dari Marca.

“Saya berharap dia menerima tantangan meninggalkan zona nyamannya seperti yang saya lakukan, tetapi jika dia bahagia di Barcelona maka saya menghormatinya.”

“Saya pernah bermain di Inggris, Spanyol, Italia dan Portugal, tapi dia masih di Spanyol,” sambung Ronaldo.

Tantangan Ronaldo nampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Sulit untuk melihat Lionel Messi pindah ke Serie A. Selain komitmen dengan Barcelona, beban gajinya juga sangat memberatkan bagi klub-klub Serie A.

Pemain yang Fantastis
Ronaldo pernah menjalani momen yang penuh rivalitas bersama Lionel Messi. Mereka bersaing dari segala aspek: jumlah gol, jumlah trofi, catatan rekor, gelar juara di level klub, hingga gelar juara di level timnas. Ronaldo mengakui bahwa Lionel Messi sosok yang luar biasa.

“Lionel Messi pemain yang fantastis dan pria yang hebat.

“Saya meninggalkan zona nyaman saya dan menerima tantangan ini di Turin dan saya telah menunjukkan bahwa saya masih pemain yang luar biasa,” tutup pemain berusia 35 tahun tersebut.

info main bola