Kalahkan Tetangga Berisik, Solskjaer Puji Aaron Wan-Bissaka

Infomainbola.com -Sebuah kredit diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Aaron Wan-Bissaka. Solskjaer menilai bek kanannya itu menjadi pemain terbaik timnya saat menghadapi Manchester City.

Wan-Bissaka yang merupakan rekrutan baru MU kembali menjadi andalan Solskjaer di partai Derby Manchester dini hari tadi. Sang bek dipasang menjadi starter di pos bek kanan MU pada laga itu.

Bek 22 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu kunci kemenangan 2-1 MU atas City. Sang bek kerap melakukan blok dan melepaskan tekel krusial saat City membuat peluang berbahaya.

Solskjaer mengakui bahwa sang bek tampil istimewa di laga itu. “Aaron benar-benar luar biasa hari ini,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Tidak Bisa Dilewati
Solskjaer mengaku terkesan dengan kemampuan bertahan yang ditunjukkan Wan-Bissaka sepanjang pertandingan.

Ia menyebut para penyerang City benar-benar frustrasi saat menghadapi Wan-Bissaka di lini pertahanan Setan Merah.

“Hari ini dia menghadapi Sterling, Mahrez dan De Bruyne. Namun tidak satupun dari mereka yang bisa melewati Aaron.”

Puji Rekrutan Baru
Pada kesempatan ini, Solskjaer juga memberikan pujian kepada dua rekrutan barunya, Daniel James dan Harry Maguire. Ia menilai kedua pemainnya itu tampil tidak kalah apik jika dibandingkan dengan Wan-Bissaka.

“Mereka bertiga [James, Wan-Bissaka, Maguire] benar-benar tampik luar biasa hari ini. Inilah mengapa kami mendatangkan ketiga pemain ini ke tim kami.”

“Mereka benar-benar sempurna dengan gaya bermain yang saya inginkan, mereka juga sesuai dengan cara bermain yang diinginkan klub ini.” ia menandaskan.

Laga Berikutnya
Manchester United kini mempersiapkan pertandingan mereka di Liga Europa.

Mereka dijadwalkan menjamu AZ Alkmaar di Old Trafford untuk pertandingan terakhir grup L.