Info main bola Skriniar Tak Punya Alasan untuk Hengkang dari Inter Milan

Info main bola Skriniar Tak Punya Alasan untuk Hengkang dari Inter Milan
Info main bola

Info main bola Bek tengah Inter Milan Milan Skriniar menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki alasan untuk meninggalkan Nerazzurri dalam waktu dekat. Skriniar mengatakan bahwa Antonio Conte masih menginginkan dirinya di klub kendati sering dicadangkan belakangan ini.

Menurut laporan, Skriniar merupakan salah satu pemain yang akan dilepas oleh Inter bursa transfer musim panas tahun ini. Dugaan itu muncul setelah pemain asal Slovakia tersebut mulai kehilangan tempatnya di tim utama.

Skriniar terlihat kesulitan beradaptasi dengan skema tiga pemain bertahan yang kerap digunakan oleh Conte. Alhasil, posisinya digeser oleh bek muda Alessandro Bastoni.

Mantan pemain Sampdoria itu sudah mulai dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. PSG dan Manchester United dikabarkan tertarik merekrutnya pada musim panas ini.

Hargai Keputusan Conte
Conte tidak memainkan Skriniar dalam beberapa laga terakhir yang dilakoni Inter. Menurutnya itu sebuah keputusan yang sangat wajar.

“Saya terbiasa tampil di setiap pertandingan, tapi pelatih mulai melakukan perubahan mengingat kami bermain setiap tiga hari sekali,” ujar Skriniar dilansir dari Football Italia.

“Setelah meraih hasil bagus tanpa kebobolan, pelatih tidak ingin mengubah starting XI hingga final Liga Europa. Memang mengecewakan tidak bermain, tetapi yang terpenting adalah tim melakukan pekerjaan dengan baik.”

Tak Akan Pergi
Skriniar bisa menjamin bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Inter dalam waktu dekat ini. Sebab, tenaganya masih sangat dibutuhkan oleh Conte pada musim depan.

“Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Inter. Klub tidak pernah memberi tahu saya bahwa saya tidak diinginkan, pelatih masih menginginkan saya di sana dan saya tidak punya alasan untuk meninggalkan Inter,” lanjut Skriniar.

“Ada 30 pemain dalam skuad, itu wajar jika pelatih harus membuat keputusan dan dia melakukannya untuk kebaikan tim,” tutupnya.