info main bola N’Golo Kante: Pemain Ideal untuk Inter Milan

N'Golo Kante: Pemain Ideal untuk Inter Milan
N’Golo Kante: Pemain Ideal untuk Inter Milan

info main bola – Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri turut mengomentari rumor bergabungnya N’Golo Kante ke Inter Milan. Menurutnya, Kante akan menjadi pemain yang ideal untuk klub asuhan Antonio Conte tersebut.

Memasuki musim keduanya di Inter, Conte ingin memperkuat skuadnya pada musim panas ini. Salah satu posisi yang ingin diperkuat Conte adalah posisi gelandang bertahan.

Salah satu pemain yang menjadi incaran Inter adalah N’Golo Kante. Gelandang asal Prancis itu kabarnya sudah tidak dibutuhkan lagi di Chelsea.

Chelsea dikabarkann siap melepas Kante pada bursa transfer musim panas ini. The Blues kabarnya meminta 50 juta pounds untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Ideal untuk Inter
Ranieri sangat mendukung apabila Kante datang ke Inter Milan. Menurutnya, sang pemain akan menjadi rekrutan yang bagus buat Nerazzurri.

“Dia akan menjadi pembelian yang ideal, tentunya untuk Inter, tapi secara umum juga untuk sepak bola Italia,” kata Ranieri kepada La Gazzetta dello Sport.

Kualitas Kante
Ranieri melihat Kante tak pernah berhenti berlari. Selain itu, gelandang asal Prancis itu juga memiliki konsentrasi yang luar biasa.

“Kante seperti mesin yang bergerak terus menerus, dia tidak pernah berhenti berlari. Dia pemain yang memiliki kemurahan hati, piawai memenangkan duel dilapangan, tetapi dia juga memiliki kualitas, meskipun dia bukan gelandang yang begitu kreatif jika dilihat dengan cara apa pun.”

“Anda jarang melihatnya salah melakukan umpan, hal itu karena dia selalu mempertahankan konsentrasinya sepanjang pertandingan.”