info main bola Arsenal? Real Madrid? Yang Terbaik Buat Van de Beek Cuma Manchester United

info main bola Arsenal? Real Madrid? Yang Terbaik Buat Van de Beek Cuma Manchester United
info main bola

info main bola  –   Mantan pemain Ajax Amsterdam, Sjaak Swart, mengatakan bahwa Donny van de Beek sempat didekati oleh banyak klub besar. Namun baginya, Manchester United adalah destinasi yang tepat buat pria berusia 23 tahun tersebut.

Van de Beek resmi menjadi bagian dari Manchester United pada Rabu (2/9/2020) malam kemarin. Ia direkrut dari Ajax dengan harga 35 juta pounds dan terikat kontrak berdurasi lima tahun.

Manchester United sudah meminatinya sejak lama, namun baru bisa mendapatkan tanda tangannya baru-baru ini. Dan sebelum berlabuh di Old Trafford, Van de Beek ternyata sempat memikat banyak klub besar Eropa lainnya.

Salah satu klub yang dikabarkan sangat getol mengincarnya adalah Arsenal. Bahkan juara bertahan La Liga, Real Madrid, pun mendambakan jasa pemain berkebangsaan Belanda itu.

Manchester United Pilihan yang Tepat
Namun pada akhirnya, Van de Beek memilih Manchester United sebagai tempat berlabuh. Ia mengikuti langkah beberapa legenda asal Belanda yang pernah berkiprah di Old Trafford seperti Ruud van Nistelrooy dan Robin van Persie.

Keputusan ini juga diapresiasi oleh Swart, yang menghabiskan seluruh karir sepakbolanya bersama Ajax. Swart mengatakan kalau Manchester United merupakan destinasi yang tepat buat dirinya ketimbang Arsenal atau bahkan Real Madrid.

“Manchester United sudah pasti merupakan pilihan yang tepat. Ada beberapa klub yang berminat, seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus dan Arsenal,” buka Swart kepada Ajax Showtime.

“Manchester United memaksa bergerak dan mereka pastinya adalah klub besar. Mereka pernah menjadi klub yang sering juara dan mereka sekarang sedang membangun kembali menuju era itu,” lanjutnya.

Arsenal Sangat Menginginkan Van de Beek
Swart mengatakan bahwa Arsenal sangat menginginkan jasa Van de Beek. Namun situasi finansialnya saat ini membuat mereka harus memendam keinginan tersebut.

“Mereka sangat menginginkan dia. Namun mereka tidak bisa mendapatkan uang untuk merealisasikan transfernya,” Swart menambahkan.

“Bahkan klub terbesar sekalipun bisa mengalami kesulitan. Arsenal adalah klub besar, tetapi Manchester United sudah pasti menjadi petualangan yang menarik,” pungkasnya.

Kedatangan Van de Beek sendiri diyakini akan memakan korban di Manchester United. Dua gelandang, Fred dan Andreas Pereira, dikabarkan masuk dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas ini.

info main bola