info main bola Masa Depan Terancam, Kepa Arrizabalaga Siap Berjuang di Chelsea

info main bola Masa Depan Terancam, Kepa Arrizabalaga Siap Berjuang di Chelsea
info main bola

info main bola  –  Masa depan penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kini tengah diterpa berbagai isu kurang sedap. Ia dikabarkan bakal dilepas Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Meski begitu, Kepa tak serta-merta berpasrah menerima nasib tersebut. Ia bahkan memastikan siap berjuang untuk mempertahankan tempatnya di Chelsea dan terus bermain bersama klub tersebut.
Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Senin (31/8/2020), Chelsea memang diperkirakan akan mencari penjaga gawang baru pada musim panas ini. Pihak The Blues –julukan Chelsea– pun siap melepas Kepa.

Tetapi, Kepa kabarnya tak mau meninggalkan Stamford Bridge. Ia pun bertekad untuk membuktikan kemampuannya kepada sang pelatih, Frank Lampard, dalam setiap pertandingan yang akan dijalani selanjutnya.

Jika harapannya ingin tercapai, Kepa tentu saja harus bekerja cepat untuk bisa membuktikan hal tersebut. Sebab, sejumlah nama penjaga gawang sendiri kini diketahui sudah mulai dikaitkan dengan Chelsea.

Salah satu yang santer terdengar adalah Gianluigi Donnarumma. Chelsea dikabarkan tertarik meminang penjaga gawang AC Milan tersebut pada bursa transfer musim panas 2020.

Demi menggaet penjaga gawang berusia 21 tahun itu, Chelsea bahkan menawarkan Kepa plus uang tunai kepada AC Milan. Dengan cara ini, Chelsea optimis bisa mendapatkan jasa Donnarumma.

Kepa sendiri diketahui resmi didatangkan Chelsea pada musim panas 2018. Ia dibeli dengan harga 80 juta euro dari Athletic Bilbao. Tetapi, permainannya belakangan ini diketahui terlihat kurang memuaskan karena kerap melakukan kesalahan.