info main bola Setelah Van de Beek, Solskjaer Minta MU Datangkan Tiga Pemain Lagi

info main bola Setelah Van de Beek, Solskjaer Minta MU Datangkan Tiga Pemain Lagi
info main bola

info main bola – Kedatangan Donny van de Beek tidak serta merta membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa puas. Pelatih asal Norwegia tersebut dikabarkan masih butuh tiga pemain baru.

Van de Beek sendiri merupakan rekrutan pertama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 23 tahun tersebut diboyong dari Ajax Amsterdam dengan nilai mahar mencapai 40,3 juta pounds.

Kedatangan Van de Beek membuat persaingan di lini tengah Manchester United jadi sengit. Fred dan Andreas Pereira terancam didepak, sementara Scott McTominay dan Nemanja Matic diprediksi bisa kesulitan mendapatkan menit bermain.

Namun ini sesuai dengan visi yang pernah diutarakan Solskjaer beberapa waktu lalu. Dan sepertinya, mantan pelatih Molde FK tersebut ingin menghadirkan persaingan tersebut di sektor-sektor penting lainnya.

Sancho dan Seorang Bek
The Times mengklaim bahwa Solskjaer telah meminta tiga pemain baru setelah kedatangan Donny van de Beek. Yang pertama, ia ingin Manchester United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

MU sudah melakukan percobaan untuk merekrutnya pada musim panas ini. Namun, Dortmund enggan memberikan diskon dari harga yang mereka patok sebesar 120 juta euro.

Solskjaer ingin Sancho mengisi sektor sayap kanan yang kerap diisi oleh Mason Greenwood. Ia berencana mengembalikan Greenwood di posisi semulanya, yakni sebagai penyerang sentral, musim depan.

Kemudian, Solskjaer juga membutuhkan tambahan pemain baru di lini belakang. Ia butuh pemain yang punya kecepatan agar bisa menaikkan garis pertahanan lebih jauh lagi dari yang sekarang.

Tambahan di Sektor Depan
Terakhir, Solskjaer disebut menginginkan tambahan penyerang baru lagi. Tidak peduli dengan status peminjaman Odion Ighalo yang telah diperpanjang beberapa bulan lalu.

Solskjaer membutuhkan alternatif pemain sebagai tindakan preventif andai Anthony Martial mengalami cedera seperti di awal musim kemarin. Itulah mengapa dirinya lini depan sebagai sektor yang krusial.

Manchester United telah mengeluarkan uang sejumlah 40 juta pounds untuk satu pemain. Besar kemungkinan manajemen baru bisa bergerak jika pemain yang sudah tidak dibutuhkan berhasil terjual.

Jesse Lingard, Phil Jones, Andreas Pereira, Chris Smalling, dan Marcos Rojo dianggap sebagai surplus di skuat yang sekarang. Ada juga Sergio Romero yang terancam kehilangan menit bermain pasca kepulangan Dean Henderson.