Info Main Bola Arteta: Arsenal Main Tanpa Rasa Takut

Info Main Bola Arteta: Arsenal Main Tanpa Rasa Takut
Info Main Bola

Info Main Bola  – Arsenal berhasil mengalahkan Liverpool di ajang Community Shield. Manajer Mikel Arteta menilai The Gunners bermain tanpa rasa takut.
Arsenal bertemu Liverpool pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, Sabtu (29/8/2020) malam WIB. The Reds datang dengan status juara Liga Inggris 2019/2020 dan Meriam London juara Piala FA.

Arsenal mengungguli Liverpool di babak pertama lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-12. Proses terjadinya gol terbilang cukup bagus, yakni serangan dibangun mulai dari kiper.

Tim besutan Juergen Klopp baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tembakan Minamino di menit ke-73. Skor tersebut bertahan hingga waktu normal tuntas dan lanjut ke adu penalti. Arsenal keluar sebagai pemenang dalam babak tos-tosan dengan skor 5-4.

Sepanjang laga ini, Arsenal sebetulnya kalah penguasaan bola dengan 40 persen berbanding 60 persen. Meriam London juga minim peluang dengan cuma dua tembakan ke gawang dari delapan percobaan. Liverpool justru ada 15 percobaan dengan empat yang mengarah ke gawang.

Meski kalah secara statistik permainan, Arteta memuji para pasukannya. Manajer asal Spanyol itu menilai para pemain tampil tanpa rasa takut.

“Mereka bersedia berbuat lebih banyak dan saya sangat senang dengan bagaimana mereka berkompetisi dalam permainan. Mereka menunjukkan arah bermain melawan tim ini tanpa rasa takut. Mereka benar-benar melakukannya dan senang memenangkannya melalui adu penalti juga,” kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Tidak pernah ada alasan. Kami harus bersaing dalam permainan ini dan kami datang ke sini dalam keadaan seperti ini, tetapi para pemain bersedia mempertaruhkan tubuh mereka dan bermain melawan lawan ini dengan cara yang kami lakukan hari ini. Hormat saya untuk para pemain,” sambungnya.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq