Info Main Bola Wijnaldum Mulai Masuk Radar Barcelona, Ini Kata Klopp

Info Main Bola Wijnaldum Mulai Masuk Radar Barcelona, Ini Kata Klopp
Info Main Bola

Info Main Bola  – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menjadi incaran Barcelona, di tengah abu-abunya kepastian masa depannya. Apa komentar sang manajer, Juergen Klopp?
Barcelona kini ditangani Ronald Koeman, yang menggantikan Quique Setien. Kedatangannya membuat Blaugrana langsung dikaitkan dengan sejumlah pemain untuk diboyong.

Pada konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Barcelona, Koeman menjanjikan Total Football. Permainan yang menekankan penguasan bola dan operan antarpemain itu akan diterapkan kepada Lionel Messi dkk.

Seperti diketahui, Total Football bisa dikatakan sebagai ’embrio’ Tiki Taka yang merupakan gaya permainan khas Los Cules. Guna menerapkanya, sejumlah pemain pun berusaha diboyong.

Di antaranya adalah Wijnaldum. Gelandang asal Belanda itu kabarnya sudah dirayu Koeman untuk pindah ke Barcelona. Keduanya pun tidak asing satu sama lain. Koeman dan Wijnaldum sebelumnya bekerja sama di Timnas Belanda.

Situasi Wijnaldum hengkang dari Liverpool pun cukup terbuka lebar. Kontraknya akan habis pada 2021, dan sejauh ini belum juga diperpanjang.

Mengomentari rumor itu, Klopp angkat bicara. Manajer Si Merah itu yakin sang pemain sedang baik-baik saja di Liverpool.

“Itu adalah situasi kontrak terbuka, kalau tidak kami akan tahu,” kata Klopp, di situs resmi Liverpool.

“Ini semua antara kami dan pemain, hal-hal semacam ini. Semuanya bagus saat ini, semuanya baik-baik saja. Gini bermain sangat baik di pramusim dan jelas memiliki beberapa musim yang bagus untuk kami. Hanya itu yang bisa saya katakan,” jelasnya.

Musim lalu, Wijnaldum sendiri menjadi andalan Klopp. Ia bermain 47 kali di semua kompetisi, dan membuat 6 gol.

Wijnaldum sendiri dibeli Liverpool dari Newcastle United pada 2016. Pemain 29 tahun itu sudah punya total penampilan 186 kali dan membuat 19 gol, yang membantu memenangi trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan terakhir membantu memenangkan Premier League musim lalu.


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ