info main bola Ngeri! Begini Bentuk Starting XI Manchester City Bersama Lionel Messi

info main bola Ngeri! Begini Bentuk Starting XI Manchester City Bersama Lionel Messi
info main bola

info main bola  – Manchester City disebut-sebut sebagai tim yang paling berpeluang mendapatkan Lionel Messi. Kalau Messi benar-benar datang, the Citizens bisa memiliki starting XI dengan komposisi pemain yang sangat menakutkan.

Kapten Timnas Argentina itu sudah tidak kerasan berada di Barcelona. Gagal merengkuh satu pun trofi juara pada musim 2019/2020, serta berbagai permasalahan lainnya membuat Lionel Messi ingin angkat kaki dari Camp Nou.

Saat ini, Messi masih terikat kontrak bersama El Barca hingga 30 Juni 2021. Dia memiliki klausul pelepasan yang menembus angka hingga 700 juta euro (Rp 12,1 triliun).

Meski begitu, Lionel Messi telah mengirimkan surat permintaan kepada Barcelona agar dilepas pada tahun ini. Messi memiliki hak untuk melakukan hal tersebut, karena terdapat dalam klausul kontraknya.

Dengan adanya surat tersebut, La Pulga bisa hengkang ke klub lain dengan harga yang tak terlalu mahal. Akan tetapi, masih belum ada kesepakatan antara Lionel Messi dan Barcelona terkait permintaan tersebut.

Sejumlah klub top Eropa siap menampung Lionel Messi, mulai dari Manchester City, Paris Saint-Germain, Manchester United, hingga Juventus. Dari keempat klub tersebut, Man City yang diasuh Pep Guardiola berpeluang besar mendapatkan jasa sang pemain.

Pasalnya, Lionel Messi pernah diasuh Guardiola di Barcelona dari 2008 hingga 2012. Bersama Guardiola, Messi merasakan berbagai trofi juara, termasuk mengukir treble winner pada musim 2008/2009.

Starting XI Manchester City
Andai sukses mendapatkan tanda tangan Lionel Messi, Man City akan memiliki starting XI yang menakutkan. Messi akan membentuk trisula maut di lini depan The Citizens bersama Sergio Aguero dan Raheem Sterling.

Sementara itu, trio Messi, Aguero, dan Sterling bakal mendapat sokongan dari gelandang kreatif milik City. Phil Foden, Rodri, dan Kevin De Bruyne akan menyokong ketiganya untuk membobol gawang lawan.

Dengan skuad tersebut, Manchester City diprediksi mampu merengkuh berbagai trofi juara pada musim depan, terutama Liga Champions yang belum pernah diraih.

info main bola