info main bola Bersiap Tanpa Messi, Koeman Akan Andalkan Griezmann

info main bola Bersiap Tanpa Messi, Koeman Akan Andalkan Griezmann
info main bola

info main bola – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sepertinya tidak terlalu terancam dengan keinginan Lionel Messi untuk hengkang dari Camp Nou. Tanpa atau dengan tidak adanya Messi, Koeman telah mempersiapkan sosok Antoine Griezmann sebagai pemain andalan.

Menurut Marca, Griezmann akan memiliki peran yang lebih penting di Barcelona di bawah arahan Koeman. Pemain berpaspor Prancis tersebut telah mendapatkan keyakinan langsung dari Koeman dalam sesi pembicaraan mereka.

Berdasarkan informasi yang didapat L’Equipe, percakapan tersebut terlihat jelas bahwa Koeman sangat yakin terhadap Griezmann. Pelatih berpaspor Belanda itu sangat percaya kepada Griezmann akan memberikan penampilan terbaik seperti saat di Atletico Madrid.

“Anda melakukannya di Atletico (dengan baik) dan Anda akan melakukannya di Barcelona,” ucap Koeman kepada Griezmann, mengutip dari L’Equipe, Jumat (28/8/2020).

Pada konferensi pers sebelumnya, Koeman telah menegaskan bahwa Griezmann harus kembali ke posisi aslinya di pusat serangan. Pada posisi tersebut, pemain berusia 29 tahun itu mampu bersinar bersama Atletico Madrid dan Timnas Prancis.

Meski begitu, pembicaraan ini terjadi sebelum Messi memberi tahu Barcelona bahwa ia ingin pergi. Namun, dengan pembicaraan Koeman kepada Griezmann, hal itu telah mengisyaratkan bahwa Griezmann akan menjadi andalan baru di kubu Barcelona

Pada pekan ini, Messi telah mengguncang dunia sepakbola ketika ia memberi tahu Barcelona ingin pergi. Pemain berusia 33 tahun itu merasa tidak senang setelah Barcelona mengakhiri musim 2019-2020 tanpa trofi dan kalah memalukan 2-8 dari Bayern Munich di Liga Champions.

Keinginan Messi untuk pergi kemudian menimbulkan spekulasi meluas tentang klub mana yang dapat membeli Messi. Beberapa klub seperti Inter Milan, Manchester City, Paris Saint-Germain hingga Manchester United kabarnya tertarik untuk merekrut La Pulga –julukan Messi.

Bahkan kepergian Messi kabarnya juga siap diikuti sang sahabat yakni Luis Suarez. Bukan hanya perkara, Suarez ingin terus tetap berada di dekat Messi, tetapi ia juga kecewa karena tidak akan menjadi pemain utama Barcelona di bawah arahan Ronald Koeman.

Namun begitu, apa pun bisa terjadi pada situasi saat ini. Tentu saja akan menarik, bagaimana drama Messi dan Barcelona pada saat ini yang masih terus menjadi perbincangan hangat