info main bola Gabung Chelsea, Ben Chilwell Ingin Tiru Kesuksesan Ashley Cole

Gabung Chelsea, Ben Chilwell Ingin Tiru Kesuksesan Ashley Cole
Gabung Chelsea, Ben Chilwell Ingin Tiru Kesuksesan Ashley Cole

info main bola – Rekrutan baru Chelsea, Ben Chilwell mengungkapkan harapannya untuk bisa mengulangi kesuksesan yang pernah diraih Ashley Cole bersama The Blues.

Chilwell baru saja didatangkan Chelsea dari Leicester City dengan biaya transfer mencapai 50 juta poundsteling dan mendapat kontrak selama lima tahun.

Sementara itu, Cole merupakan bek kiri legendaris Chelsea yang sudah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi, mulai dari Premier League, Liga Champions, hingga Liga Europa.

Pengakuan Ben Chilwell
Chilwell mengakui bahwa ia tumbuh besar dengan mengidolakan Cole. Performanya bersama Chelsea nanti pun bakal dibanding-bandingkan dengan Cole.

“Bagus untuk saya, saya mendapat patokan seperti apa bek kiri yang hebat bagi Chelsea itu,” ujar Chilwell di laman resmi Chelsea ketika ditanya soal Cole.

“Saya tumbuh besar menyaksikan Ashley Cole bermain jadi saya tahu betapa dihormatinya dia di sini dan sekali lagi, itu merupakan alasan besar saya ingin datang ke sini,” imbuhnya.

Harapan Ben Chilwell
Sebagai pemain yang sama-sama berposisi sebagai bek kiri, Chilwell pun menegaskan keinginannya untuk bisa meniru performa Cole selama berseragam The Blues.

“Saya merasa saya masih muda dan saya juga menginginkan karier saya bisa seperti yang dia [Cole] miliki bersama Chelsea,” tukas pemain 23 tahun tersebut.

Chilwell menjadi rekrutan ketiga Chelsea pada musim panas yang cukup sibuk ini. Sebelumnya, mereka sudah merekrut tiga pemain penting lainnya, yakni Timo Werner dari RB Leipzig dan mantan penggawa Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.