info main bola Carles Puyol Dukung Keputusan Messi yang Ingin Hengkang dari Barcelona

info main bola Carles Puyol Dukung Keputusan Messi yang Ingin Hengkang dari Barcelona
info main bola

info main bola  – Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol tampaknya terus memantau situasi panas yang sedang terjadi di Blaugrana –julukan Barcelona. Salah satu hal yang terus diikuti oleh Puyol itu adalah terkait kabar mengenai bakal perginya Lionel Messi dari klub tersebut.

Puyol bahkan mengetahui bahwa Messi sudah mengirimkan surat permintaan pemutusan kontrak kepada Barcelona melalui faks. Dalam surat itu, Messi meminta untuk mengaktifkan klausul di mana dirinya bisa secara pihak memutuskan pergi di setiap akhir musim kompetisi.

Pada dasarnya klausul itu bisa diaktifkan sebelum 1 Juni, namun karena saat ini kondisinya sedang luar biasa karena wabah virus corona hingga menyebabkan kompetisi sempat ditunda, maka cara Messi itu kali ini tampaknya tetap berlaku.

Mendengar kabar itu, Puyol nyatanya langsung mendukung keputusan yang diambil oleh La Pulga –julukan Messi. Dukungan itu bisa dilihat dari cuitan Puyol di twitter pribadinya, @Carles5puyol, pada Rabu (26/8/2020) pukul 00.46 WIB. Puyol membagikan tweet itu sesaat usai media-media di Spanyol melaporkan bahwa Messi ingin lepas dari Barcelona.

Dalam cuitannya, Puyol mengaku sangat menghormati dan mengagumi keputusan yang sudah diambil oleh Messi untuk pergi meninggalkan Barcelona. Ia pun memastikan bakal terus mendukung pilihan yang sudah dibuat oleh mantan rekan satu timnya di Barcelona tersebut.

“Hormat dan kagum, Leo (sapaan akrab Messi). Semua dukungan bakal saya berikan teman,” bunyi cuit Puyol di twitter @Carles5puyol, Rabu (28/8/2020).

Tentunya perkataan Puyol itu seakan-akan membenarkan bahwa Messi sudah mengirimkan surat kepada Barcelona untuk melepaskannya di bursa transfer musim panas 2020. Tampaknya drama Messi yang ingin pergi sudah hampir sampai ke titik terang.

Menariknya, dukungan Puyol di twitter tersebut ditimpali oleh Luis Suarez. Striker Barcelona itu membalas cuitan Puyol dengan memberikan dua emoticon tangan yang sedang bertepuk tangan seakan-akan mengagumi perkataan mantan kapten Barcelona tersebut.

Jadi, tampaknya Messi benar-benar akan segera pergi dari Barcelona. Tentu akan sangat aneh melihat Barcelona tanpa Messi, sebab hampir dua dekade pemain asal Argentina itu sudah berada di klub tersebut.

Andai kata Messi benar-benar hengkang, maka sebenarnya ia tak perlu pusing mencari klub baru. Sebab ada berbagai klub papan atas Eropa yang dikabarkan siap menampung kapten Barcelona tersebut.

Beberapa tim pun dikaitkan siap menampung Messi jika pemain berusia 33 tahun itu benar-benar lepas dari Barcelona. Tim-tim itu adalah Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), dan yang paling kencang isunya adalah Inter Milan.