info main bola Arsenal Segera datangkan ‘Bruno Fernandes’-nya Sendiri, Siapa Dia?

Arsenal Segera datangkan 'Bruno Fernandes'-nya Sendiri, Siapa Dia?
Arsenal Segera datangkan ‘Bruno Fernandes’-nya Sendiri, Siapa Dia?

info main bola – Manchester United patut mendapatkan pujian dan patut menjadi contoh perihal transfer pemain. Januari lalu MU mendapatkan Bruno Fernandes dan setelahnya performa tim langsung melonjak.

Kini, hal yang sama coba dilakukan Arsenal. Mikel Arteta ingin mendatangkan “Bruno Fernandes”-nya sendiri untuk memperkuat skuad The Gunners menjelang musim baru.

Arteta memang sedang dalam usaha membentuk skuad yang dia inginkan. Arsenal baru menuntaskan pembelian pertama, Willian, dan diyakini masih memburu beberapa nama lain,.

Philippe Coutinho
Ya, “Bruno Fernandes” yang dimaksud adalah Philippe Coutinho, gelandang Barcelona. Arsenal diyakini ada di posisi terdepan dalam antrean peminat Coutinho.

Coutinho baru saja membantu Bayern Munchen menjuarai Liga Champions, tapi dia bakal segera kembali ke Barcelona. Masa pinjamnya sudah berakhir, sekarang Coutinho harus bicara lagi perihal masa depannya.

Kabarnya Barca tidak mau mengambil risiko lagi dengan Coutinho. Pihak klub ingin menjualnya meski harus sedikit merugi karena harga jual yang tidak bisa terlalu tinggi.

Di antara sejumlah klub peminat, Arsenal dikabarkan ada di posisi terdepan. Mikel Arteta memandang Coutinho sebagai pemain ideal untuk memperkuat skuadnya.

Mencari skema ideal
Masalah yang tersisa terkait transfer Coutinho ini ada pada skema kepindahannya. Arsenal tidak bisa membayar Barca sepenuhnya, yang berarti skema pinjaman dengan opsi pembelian permanen lebih masuk akal.

Coutinho sendiri tidak menutup kemungkinan kembali ke Premier League, justru lebih bersemangat. Dia harus segera memperbaiki kariernya yang terus merosot sejak meninggalkan Liverpool.

Arsenal, jika berhasil mendapatkan Coutinho, bisa jadi wadah ideal untuk gelandang Brasil ini. Kemampuan Coutinho masih ada, hanya perlu diasah dalam wadah yang tepat.