info main bola Kasus Terbilang Ringan, Harry Maguire Lolos Hukuman Penjara?

info main bola Kasus Terbilang Ringan, Harry Maguire Lolos Hukuman Penjara?
info main bola

info main bola – Harry Maguire boleh sedikit bernapas lega terkait kasus kekerasan yang dia lakukan di Yunani beberapa hari lalu. Setelah melewati sejumlah pemeriksaan, Maguire mungkin akan diminta membayar denda tanpa hukuman tahanan.

Kasus Maguire ini mencuat akhir pekan lalu. Dia tengah berlibur di Myokonos, Yunani, dan terlibat perkelahian dengan polisi lokal setempat. Maguire pun diangkut polisi dengan tudingan penyerangan dan percobaan penyuapan.

Kapten Manchester United ini menghabiskan dua malam terakhir dalam tahanan polisi. Pihak kepolisian mengatakan telah terjadi diskusi antara Maguire dengan petugas yang mencoba melerai pertengkaran pada saat itu.

 

Bayar denda besar
Maguire sendiri sudah membantah tegas tudingan penyerangan dan penyuapan tersebut. Dia mengaku hanya berusaha melindungi temannya yang dilecehkan sesama pengunjung kafe.

Kini, pengacara Myokonos, Zannis Panayotakopoulos, kepada Sky Sports menjelaskan bahwa hukuman yang dihadapi Maguire terhitung sebagai pelanggaran hukum ringan, bukan kejahatan serius.

“Penyuapan adalah pelanggaran hukum serius di Yunani, tapi saya percaya kasus ini telah berubah jadi pelanggaran hukum ringan. Hukuman tertinggi bisa menbcapai lima tahun penjara dan denda,” buka Zannis.

“Namun, sebagian besar pelanggaran hukum macam ini diselesaikan dengan denda besar dan jelas tidak dengan hukuman penjara. Di Yunani, sistem hukum kami punya kesempatan kedua.”

 

Hanya salah paham
Baru-baru ini, detail tentang kasus Maguire pun mulai mencuat. Kabarnya Maguire hanya berusaha melindungi saudarinya, Daisy, yang dilaporkan ditusuk benda tajam.

Sky Sports mengonfirmasi bahwa Daisy meninggalkan kafe itu dengan lengan yang berdarah-darah, Maguire dan rekan-rekannya hanya berusaha menolong Daisy.

Lalu polisi datang dan berusaha melerai, masalahnya polisi tersebut tidak mengenakan seragam, hanya baju non formal. Maguire, yang tidak tahu bahwa pelerai itu adalah polisi, malah semakin terancam dan merasa harus membela diri.

Awalnya Maguire ngotot pulang ke villa pribadinya di Myokonos, tapi petugas yang terlibat perkelahian itu memintanya datang ke kantor polisi.

 

 

 

JUDI ONLINE