Info main bola Final Liga Champions: Hansi Flick Bocorkan Taktik Bayern Munchen untuk Lawan PSG

Info main bola Final Liga Champions: Hansi Flick Bocorkan Taktik Bayern Munchen untuk Lawan PSG
Info main bola

Info main bola – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, terang-terangan membuka cara bermain timnya di final Liga Champions melawan PSG. Die Roten, kata Hansi Flick, tidak akan tampil bertahan.

PSG dan Bayern Munchen akan berduel di babak final Liga Champions 2019/2020, Senin (24/8/2020) dini hari WIB di Stadion da Luz. Laga ini bisa disaksikan di SCTV, Vidio, dan Champions TV1.

Bayern Munchen punya kepercayaan diri yang besar. Mereka selalu menang dalam 20 laga terakhir di semua kompetisi. Thomas Muller dan kolega juga membidik trofi ketiga pada musim 2019/2020 dengan juara Liga Champions.

PSG tidak kalah optimis. Mereka sudah mendapat tiga gelar di level domestik. Juara Liga Champions akan membawa Neymar dan kolega meraih quadruple. PSG kini juga berada dalam kondisi yang sangat onfire.

Bayern Munchen Tetap Tampil Menyerang

Bayern Munchen menjadi tim dengan lini serang menakutkan pada musim 2019/2020. Di Liga Champions, Die Roten sudah mencetak 42 gol. Paling banyak dibanding klub lain dan mereka tetap akan tampil meneken saat berjumpa PSG.

“Saya pikir itu salah satu ciri khas kami adalah bermain tinggi dan bertahan tinggi. Dengan melakukan ini, kami tidak memberi ruang kepada lawan kami,” ucap Hansi Flick dikutip dari Goal International.

Hansi Flick sadar bahwa cara main seperti itu mengandung resiko besar. Sebab, PSG punya pemain hebat seperti Neymar, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe. Sangat berbahaya jika memberi mereka banyak ruang,

“Ada banyak ruang di belakang empat bek kami, tetapi kami harus menekan. Biasanya, jika bola dimainkan di belakang maka kami harus berlari dengan lawan. Itu terjadi saat melawan Lyon dan Barcelona,” ucap Hansi Flick.

PSG Lawan yang Lebih Kuat

Hansi Flick membuktikan Bayern Munchen mampu meredam Lyon dan Barcelona dengan cara bermain menyerangnya. Namun, dia tidak menampik bahwa PSG punya pemain yang berbeda dengan kualitas yang lebih hebat.

“Penting bagi kami untuk menutup jalur umpan dan tidak membiarkan ruang terbuka. Kami tahu PSG memiliki kecepatan tinggi. Mereka tim hebat dengan pemain luar biasa,” kata Hansi Flick.

“Ini akan menjadi duel yang menarik, tetapi saya pikir dalam 10 bulan terakhir kami telah berpegang pada filosofi kami. Kami telah menekan lawan dengan tinggi dan itulah rahasia kesuksesan kami. Kami tidak akan banyak berubah,” tutup Hansi Flick.

Sumber: Goal International

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif