Info Main Bola Manchester United Segera Dapatkan Wonderkid Norwegia Berusia 15 Tahun

Info Main Bola Manchester United Segera Dapatkan Wonderkid Norwegia Berusia 15 Tahun
Info Main Bola

info main bola – Pemain muda asal Norwegia, Isak Hansen-Aaroen, telah resmi meninggalkan Tromso. Berdasarkan laporan, pria berumur 15 tahun tersebut akan bergabung dengan klub raksasa Premier League, Manchester United.

Goal International sendiri melaporkan kalau Hansen-Aaroen sudah sepakat bergabung dengan Manchester United sejak beberapa bulan yang lalu. Namun pengumuman resmi soal kepergiannya dari Tromso baru rilis pada Sabtu (22/8/2020).

“Dia datang dari Floya ke Tromso dan bergabung dengan tim akademi sebagai anak berusia 10 tahun, belajar di sekolah Tromso dan melakoni debutnya bersama tim inti di usia 15 tahun. Ia mencatatkan assist di laga terakhirnya bersama Tromso,” tulis klub di akun Instagram resminya.

“Terima kasih banyak atas 10 tahun terakhirnya dan semoga beruntung di Manchester United serta untuk karir anda. Kami harap anda menjalani masa-masa yang baik. Sampai jumpa,” tutupnya.

Masuk Skuat U-18

Seperti yang sudah dijelaskan, Hansen-Aaroen mencatatkan penampilan perdananya di Tromso saat masih berusia 15 tahun. Secara total, ia mencatatkan tujuh kali penampilan di kompetisi kasta tertinggi kedua di Norwegia, Obos-Ligaen.

Perlu diketahui kalau Tromso saat ini menduduki puncak klasemen dengan koleksi 24 poin. Jika terus seperti ini, mereka berpeluang untuk tampil di kasta tertinggi, Eliteserien, tahun depan.

Hansen-Aaroen bukan satu-satunya pemain muda yang direkrut Manchester United pada musim panas ini. Mereka juga kedatangan Logan Pye dan Joe Hugill yang diboyong dari Sunderland serta pemain Sigma Oloumouc, Radek Vitek.

Tentu saja, mereka tidak akan bermain di skuat inti. Ketiga pemain tersebut sudah masuk dalam rencana skuat U-18 untuk mengarungi musim 2020/21.

Kedatangan Jurado dan Fernandes

Selain pemain yang telah disebutkan di atas, Manchester United juga akan kedatangan pemain muda dengan prospek besar dari Spanyol. Pemain tersebut adalah Marc Jurado (Barcelona) dan Alvaro Fernandes (Real Madrid).

Jurado dan Fernandes sendiri belum bisa langsung bergabung dengan rekan-rekan setimnya. Sebab regulasi pandemi Covid-19 di Inggris membuat mereka harus menjalani kuarantina selama 14 hari.

Skuat U-18 dan U-23 sudah kembali berlatih sejak beberapa pekan yang lalu untuk mempersiapkan diri mengarungi musim 2020/21. Meskipun sejumlah pemain, seperti James Garner dan Di’Shon Bernard, dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford guna menjalani masa pinjaman di klub lain.